Kekuatan Hukum Cover Note dalam Pemberian Kredit Oleh Bank



Cover note sebagai surat keterangan atau sering diistilahkan sebagai catatan penutup yang di buat oleh Notaris. Cover note dikeluarkan oleh Notaris karena Notaris belum tuntas pekerjaannya dalam kaitannya dengan tugas dan kewenangannya untuk menerbitkan akta otentik. (Syahrir Amrie/ Notaris/ PPAT kabupaten bantaeng, wawncara 2 juli 2011)
Jika dicermati tugas dan kewenangan Notaris dalam Undang-undang jabatan Notaris tidak ada satu pasalpun yang menegaskan bahwa Notaris dapat mengeluarkan cover note untuk menerangkan bahwa akta yang akan dikeluarkan masih dalam proses berjalan. Untuk menerangkan bahwa sertifikat hak tanggungan sebagai rumusan atau prasyarat lahirnya perjanjian ikatan jaminan dari perjanjian pencairan kredit oleh Bank, kemudian Bank dapat melakukan pencairan kredit.
Dari pasal 15 sebagaimana diuraikan berikut ini Undang-undang Nomor 30 tahun 2004 tentang Jabatan Notaris:
1. Notaris berwenang membuat akta otentik mengenai semua perbuatan, perjanjian, dan ketetapan yang diharuskan oleh peraturan perundang-undangan dan/ atau yang dikehendaki oleh yeng berkepentingan untuk dinyatakan dalam akta otentik, menjamin kepastian tanggal pembuatan akta, menyimpan akta, memberikan grosse, salinan dan kutipan akta, semuanya itu sepanjang pembuatan akta-akta itu tidak juga ditugaskan atau dikecualikan kepada pejabat lain atau orang lain yang ditetapkan oleh Undang-undang.

2. Notaris berwenang pula:
a. Mengesahkan tanda tangan dan menetapkan kepastian tanggal surat di bawah tangan dengan mendaftar dalam buku khusus.
b. Membukukan surat-surat di bawah tangan dengan mendaftar dalam buku khusus.
c. Membuat kopi dari asli surat-surat di bawah tangan berupa salinan yang memuat uraian sebagaimana ditulis dan digambarkan dalam surat yang bersangkutan.
d. Melakukan pengesahan kecocokan foto kopi dengan surat aslinya.
e. Memberikan penyuluhan hukum sehubungan dengan pembuatan akta.
f. Membuat akta yang berkaitan dengan pertanahan.
g. Membuat akta risalah lelang
Tidak ada satu pasal pun yang dapat ditafsirkan sebagai kewenangan Notaris untuk mengeluarkan surat keterangan yang disebut sebagai cover note. Oleh karena itu jika dilihat bagaimana kekuatan mengikatnya, dengan hanya melihat cover note yang biasa dijadikan jaminan oleh Bank. Cover note bukan akta otentik, oleh karena tidak ditegaskan dalam undang-undang perihal kewenangan Notaris, untuk mengeluarkan akta otentik. Apalagi dalam UUJN tidak pernah ada satu pasal yang mengindikasikan sebagai akta otentik, tetapi ia hanya berupa surat keterangan.
Menurut Brilliant Thioris (Notaris/ PPAT wilayah Makassar, wawancara 11 Juli 2001) mengomentari, bahwa tidak ada hal yang harus diperdebatkan dalam cover note yang dikeluarkan oleh Notaris karena Notaris mengeluarkan, bukan dijadikan sebagai bukti agunan, hanya sebagai pengantar pada Bank yang akan mengeluarkan kredit, minimal ada kepercayaan yang terbangun antara Bank sebagai pemegang hak tanggungan kelak setelah keluarnya sertifikat hak tanggungan dari badan pertanahan. Disamping itu, Notaris disini mengeluarkan cover note tidak sembarang asal memberikan surat keterangan mengenai debitur sebagai pemberi hak tanggungan, dapat dipercaya untuk dicairkan kreditnya. Notaris sebelumnya akan melakukan pengecekan pada badan pertanahan bahwa tanah tersebut sebenarnya telah terdaftar atau dapat memenuhi persayaratan administratif untuk dikeluarkan sertifikat hak tanggungannnya.
Dari apa yang dikemukakan oleh Brilliant Thioris sebagai pejabat Notaris sekaligus sebagai PPAT. Senada dengan pendapat Syahrir Amrie (Notaris/ PPAT kabupaten Bantaeng, wawancara 2 Juli 2011) tidak ada persoalan atau kasus hukum yang akan muncul kemudian. Atau dengan kata lain tidak mungkin bagi Bank tidak akan memperoleh sertifikat hak tanggungan, untuk kemudian dicatat juga dalam buku tanah hak tanggungan pada Badan Pertanahan (Pasal 13 ayat 3 UUHT). Artinya kenapa mesti dipersoalkan cover note yang hanya dijadikan pegangan awal oleh Bank untuk mencairkan kredit, kalau pada nantinya juga tetap akan terbit sertifikat hak tanggungannya dari PPAT, kemudian didaftarkan di badan pertanahan selama waktu tujuh hari setelah terbit APHT-nya.
senada dengan pernyataan dari pegawai Bank mandiri cabang kartini (pegawai pada bagian kredit, wawancara 12 Juli 2010) mengemukakan bahwa tidak ada kesalahan dalam penerbitan cover note, apakah akta otentik atau bukan ?, tidak ada yang mempersolakannya sebagai bukan bukti otentik, tetapi dengan cover note cuma ditarik dasar penilaian, bahwa dengan adanya cover note, Notaris oleh karena dia sebagai pejabat yang akan melaksanakan peningkatan dari SKMHT menjadi APHT, sudah jelas dan tidak mungkin akan ada masalah, sehingga sertifikat hak tanggungannya tidak akan dikeluarkan oleh badan pertanahan.
Sebagaimana yang ditegaskan dalam Pasal 15 ayat 3 “Surat Kuasa Membebankan Hak Tanggungan mengenai hak atas tanah yang sudah terdaftar wajib diikuti dengan pembuatan APHT selambat-lambatnya satu bulan sesudah diberikan.” Akan tetapi lain halnya dengan tanah yang belum terdaftar, sebagaiman ditegaskan dalam Pasal 15 ayat 4 “Surat Kuasa Membebankan Hak Tanggungan mengenai hak atas tanah yang belum terdaftar wajib diikuti dengan Akta Pemberian Hak Tanggungan selambat-lambatnya tiga bulan sesudah diberikan.
Bank tampaknya tidak mengikuti mekanisme yang ditentukan dalam UUHT sehingga ia dengan cepat saja mengeluarkan, berani mencairkan kredit tanpa melihat bahwa perjanjian kredit tidak diikat dengan hak tanggungan yang sempurna. Sehingga jika dipandang secara hukum memang pada kenyataannya cover note tidak memiliki kekuatan hukum yang mengikat dan sempurna.
Tetapi Brilliant Thioeris (dalam wawancara 11 Juli 2011) mengemukakan tidak mungkin juga cover note itu akan dijadikan sebagai bukti agunan oleh Bank, karena pasti Bank akan memperoleh sertifikat hak tanggungan yang dikeluarkan oleh Badan Pertanahan. Tidak perlu ada rasa was-was dari Bank kalau debitur itu wanprestasi yang akan menyebabkan kreditnya macet, karena suatu waktu juga Bank tetap akan memperoleh sertifikat hak tanggungan yang memiliki kekuatan hukum yang dapat mengikat perjanjian atau pencairan kredit dengan objek jaminan hak tanggungan.
Sebagaimana dalam sertifikat hak tanggungan, Bank akan memilki kekuatan hukum untuk mengeksekusi objek jaminan hak tanggungan jika debitur, pada akhirnya tidak mampu mengembalikan kredit pinjaman, maka tidak dipermasalahkan lagi cover note-nya. Bank tetap jauh dari ancaman pinjaman yang tidak akan dikembalikan oleh debitur. Dengan sertifikat hak tanggungan artinya Bank tetap memiliki Kedudukan yang diutamakan atau didahulukan pemegangnya (preferent).
a. Mengikuti objek yang dijaminkan dalam tangan siapapun objek itu berada.
b. Memenuhi asas spesialitas dan publisitas sehingga dapat mengikat pihak ketiga dan memberikan kepastian hukum kepada pihak-pihak yang berkepentingan.
c. Mudah dan pasti pelaksanaan eksekusinya.
Bank sebagai pihak yang mencairkan kredit hanya dengan cover note juga berani bertaruh, tidak hanya dengan cover note, tetapi ia harus benar memiliki keyakinan atau kepercayaan pada objek jaminan debitur yang akan keluar kelak sertifikat hak tanggungannya.
Bahkan menurut Bahsan (2008: 147) mengemukakan pentingnya pengawasan terhadap jaminan kredit, yang mestinya dilakukan terus menerus, selama tanah tersebut menjadi objek jaminan. Jelasnya Bahsan mengemukakan sebagai berikut yang disertai dengan contoh,
“Sehubungan dengan itu, segala sesuatu dapat terjadi terhadap jaminan kredit tersebut. Dengan demikian, untuk kepentingannya, Bank harus melakukan pengawasan yang terus menerus terhadap objek jaminan kredit, agar nilainya sebagai jaminan utang tetap terjaga dan tidak bermasalah. Misalnya sebidang tanah kosong yang diterima Bank sebagai jaminan kredit mungkin saja dijual tanpa sepengetehuan Bank ke pihak lain oleh pemiliknya, digunakan pihak lain tanpa atau dengan izin pemilik, dan sebagainya. Terjadinya keadaan tersebut dikemuadian hari dapat bermasalah. Dari praktik perbankan dapat ditemukan berbagai kasus tentang objek jaminan kredit yang tetap berada di bawah penguasaan debitur.”

Bank melakukan pengawasan terhadap objek jaminan kredit secara terus menerus untuk jaminan yang sudah nyata-nyata diikat dengan sertifikat hak tanggungan. Apalagi yang baru sementara dalam proses menuju diterbitkannya sertifikat hak tanggungan Bank akan menerapkan prinsip kehati-hatian agar tidak terjadi kehilangan hak dari Bank sebagai penerima hak tanggungan yang diutamakan.
Menurut pengakuan dari bagian kredit Bank mandiri (wawancara 12 Juli 2011) “Bank tidak segampang itu juga akan mencairkan kredit tetapi Bank tetap berpegang pada prinsip kehati-hatian yang ditegaskan dalam SK Direksi BI Nomor 27/ 162/ KE/ DIR dalam pelaksanaan kegiatan perkreditannya dan juga melampirkan pedoman penyusunan kebijaksanaan perkreditan Bank (PPKPB).
Oleh karena itu Bank biasanya mencari sumber, history, kejelasan bukti kepemilikan, bahkan oleh Bank mendapat keterangan dari tanah yang menjadi objek hak tanggungan tersebut melalui permintaan tanda tangan dari semua pemilik yang berdekatan dengan batas-batas tanah tersebut, selebihnya juga mendapat keterangan melalui tanda tangan dari kepala desa/ camat/ lurah dimana tanah yang menjadi objek jaminan tersebut terletak wilayahnya (wawancara pada pegawai bagian kredit Bank Mandiri Cabang Kartini, Makassar. 12 Juli 2011).
Namun jika ditinjau secara hukum, due process of law dari sertifikat hak tanggungan sehingga dapat mengikat secara sempurna perjanjian kredit yang diikuti dengan perjanjian pengikatan jaminan hak tanggungan, kepastian hukumnya dan mengikatnya para pihak baru bisa lahir ketika sertifikat hak tanggungan lahir dengan didaftarkannya pada badan pertanahan.
Alasan dari Bank yang bersangkutan dengan tetap mengeluarkan kredit bagi debitur dimotori juga oleh rasa ketakuan dan persaingan dari Bank lain sehingga nasabahnya yang akan menjadi sumber pendapat atau penambahan laba bagi Bank akan pergi. Maka hanya dengan cover note Bank sudah berani mencairkan kredit ((wawancara pada Pegawai Bagian kredit Bank Mandiri Cabang Kartini, Makassar, 12 Juli 2011).
Berdasarkan wawancara pada bagian kredit dari Bank mandiri cabang kartini (12 Juli 2011) mengemukakan bahwa berhasil tidaknya suatu Bank adalah dengan meningkatnya laba yang diperoleh dari nasabah baik nasabah peminjam maupun nasabah yang menyimpan sejumlah tabungan di Bank. Oleh sebab itu Bank berani mengeluarkan kredit setelah ada cover note sebagai pernyataan sepihak dari Notaris.
Dengan syarat Bank juga mengeluarkan kredit bagi debitur pemberi hak tanggungan atas dasar kepercayaan juga pada Notaris yang menjadi teman sekaligus relasi Bank yang sering dipercaya mengurus kelengkapan administrasi pendaftaran untuk memasang hak tanggungan.
Dalam rangka untuk melihat bagaimana kekuatan mengikat cover note. sehingga dapat terbit dalam pencairan kredit oleh bank, maka penting untuk diuraikan mengenai proses pemberian kredit dan proses sehingga hak tanggungan sedemikian dapat menjadi bukti agunan oleh Bank. Berikut ini diuraikan bagaiman proses pemberian kredit oleh Bank (data dokumentasi berdasarkan penelitian di Bank Mandiri, 12 Juli 2011) untuk selanjutnya terjadi perjanjian obligatoir yang memenuhi syarat sahnya perikatan sebagai berikut:
a. Permohonan Kredit
Permohonan fasilitas kredit mencakup:
1. Permohonan pengajuan kredit.
2. Permohonan tambahan suatu kredit yang sedang berjalan.
3. Permohonan perpanjangan/ pembaruan masa laku kredit yang telah berakhir jangka waktunya.
4. Permohonan-permohonan lainnya untuk perubahan syarat-syarat fasilitas kredit yang sedang berjalan, antara lain penukaran jaminan, perubahan/ pengunduran jadwal angsuran dan lain sebagainya.
5. Setiap berkas permohonan kredit dari nasabah terdiri dari:
a) surat-surat permohonan nasabah yang ditandatangi secara lengkap dan sah.
b) Daftar isian yang disediakan oleh Bank yang secara sebenarnya dan lengkap diisi oleh nasabah
c) Daftar lampiran lainnya yang diperlukan menurut jenis fasilitas kredit.

b. Penyidikan dan Analisis Kredit
Yang dimaksud dengan penyidikan (investigasi) kredit adalah pekerjaan yang meliputi:
1. Wawancara dengan pemohon kredit atau debitur.
2. Pengumpulan data yang berhubungan dengan permohonan kredit yang diajukan nasabah, baik data intern Bank maupun data ekstern. Dalam hal ini termasuk informasi antar Bank dan pemeriksaan pada daftar-daftar hitam dan daftar-daftar kredit macet.
3. Pemeriksaan/ penyidikan atas kebenaran dan kewajiban mengenai hal-hal yang dikemukakan nasabah dan informasi lainnya yang diperoleh.
4. Penyusunan laporan seperlunya mengenai hasil penyidikan yang telah dilaksanakan.
Analisis kredit adalah pekerjaan yang meliputi:
1. Mempersiapkan pekerjaan-pekerjaan penguraian dari segala aspek, baik keuangan maupun nonkeuangan untuk mengetahui kemungkinan dapat/ tidak dapat dipertimbangkan suatu permohonan kredit.
2. Menyusun laporan analisis yang diperlukan, yang berisi penguraian kesimpulan serta penyajian alternatif-alternatif sebagai bahan pertimbangan untuk pengambilan keputusan pimpinan dari permohonan kredit nasabah.

Bank perlu mengadakan penelitian yang semestinya atas kewajaran dari data dan informasi yang diterima dari nasabah sebelum mengadakan analisis-analisis yang ditentukan. Hal ini untuk mencegah kesimpulan yang kurang tepat serta memperlambat pengambilan keputusan.
Penelitian yang biasanya dilakukan oleh Bank adalah Penilaian Barang-barang Jaminan Tambahan. jaminan-jaminan tambahan yang ditawarkan/ pada saat pertama kalinya akan dijaminkan, mendapatkan pemeriksaan yang semestinya dari pejabat Bank. Dalam penyajian datanya kepada pejabat yang berhak memutuskan, petugas kredit sudah harus “mensortir” jenis-jenis barang yang dapat diikat sebagai jaminan secara juridis-perfect saja.
Selain jenis/nama barang, jumlah maupun harga transaksi dari masing-masing jaminan, menurut penilaian petugas kredit sendiri harus jelas-jelas disebutkan mengenai status pemilikan atas barang-barang tersebut. Untuk usul-usul kredit modal kerja, petugas kredit harus melakukan analisis kebutuhan modal kerja sebagai dasar menetapkan jumlah kredit yang akan diberikan dengan menggunakan beberapa pendekatan, antar lain:
1. Untuk kredit produksi, ekspor, perdagangan dan lain-lain usaha yang kegiatan perputaran modalnya berjalan terus-menerus secara tetap (constan) sesuai dengan kapasitas yang dimiliki serta kemampuan pemasarannya, perhitungan modal kerja dapat menggunakan pendekatan berdasarkan jumlah ratio/ hari atas activity rati’s dari angka-angka neraca dan daftar rugi/ laba nasabah yang sudah dinilai kewajarannya dalam bentuk analisis kebutuhan modal kerja dan proyeksi kebutuhan modal kerja.
2. Untuk kredit usaha musiman, kredit industri konstruksi (bridging finance) dan lain-lain kredit uang bersifat transaksional, hendaknya menggunakan pendekatan berupa cash flow projection. Pendekatan ini di samping dipakai untuk mengukur berapa banyak kebutuhan modal kerja yang diperlukan juga untuk mengukur waktu penggunaan kredit yang akan diberikan.

Dari uraian di atas nampak bahwa Bank mengeluarkan kredit setelah semua persuratan atau pengajuan permohonan oleh nasabah lengkap, sehingga memberikan kepercayaan kepada Bank agar debitur mampu mengembalikan jumlah pinjamannya.
Disebutkan juga bahwa Bank membutuhkan nilai jaminan yang menjadi objek jaminan harus ditaksasi atau diukur, yang standar harganya lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah pinjaman. Agar jika Bank tidak dapat atau sulit meminta jumlah piutang dari nasabah dengan beberapa kebijakan yang telah sebelumnya ditempuh oleh Bank, dalam pencairan objek jaminan Bank tetap dapat mengambil jumlah piutangnya.
Agar nilai jaminan seperti jaminan hak tanggungan yang diikat dengan perjanjian jaminan hak tanggungan sah dan Bank memiliki kepastian hukum dalam mencegah ketidakmampuan debitur pemberi hak tanggungan mengembalikan jumlah piutang, maka Bank mestinya juga memperhatikan bagaimana jaminan hak tanggungan dapat menjadi perjanjian ikutan dari perjanjian kredit. Untuk lebih jelasnya dibawah ini dikemukakan bagaimana tata cara pemberian hak tanggungan dan pendaftaran hak tanggungan
1. Tata cara pemberian hak tanggungan
a) Pemberian hak tanggungan didahului dengan janji untuk memberikan hak tanggungan sebagai jaminan pelunasan utang tertentu yang dituangkan di dalam dan merupakan bagian tak terpisahkan dari perjanjian utang-piutang yang bersangkutan atau perjanjian lainnya menimbulkan utang tersebut.
b) Pemberi hak tanggungan dilakukan dengan pembuatan Akta Pemberian Hak Tanggungan oleh PPAT sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
c) Apabila objek hak tanggungan berupa hak atas tanah yang berasal dari konversi hak lama yang telah memenuhi syarat untuk didaftarkan, tetapi pendaftarannya belum dilakukan, pemberian hak tanggungan dilakukan bersamaan dengan permohonan pendaftaran hak atas tanah yang bersangkutan.
d) Di dalam APHT wajib dicantumkan
(a) Nama identitas pemegang dan pemberi hak tanggungan.
(b) Domisili pemegang dan pemberi hak tanggungan, dan apabila diantara mereka ada yang berdomisili di luar Indonesia, baginya harus pula dicantumkan domisili pilihan Indonesia, dan dalam hal domisili itu tidak dicantumkan, kantor PPAT tempat pembuatan Akta Pemberian Hak Tanggungan dianggap sebagai domisili pemilihnya.
(c) Penunjukan secara jelas utang-utang yang dijamin.
(d) Nilai tanggungan.
(e) Uraian yang jelas mengenai objek hak tanggungan.
2. Pendaftaran hak tanggungan
a) Pemberian hak tanggungan wajib didaftarkan pada Badan Pertanahan.
b) Selambat-lambatnya tujuh hari setelah penandatangan Akta Pemberiaan Hak Tanggungan, PPAT wajib mengirimkan APHT yang bersangkutan dan warkah yang diperlukan kepada Badan Pertanahan.
c) Pendaftaran hak tanggungan dilakukan oleh Badan Pertanahan dengan membuatkan buku tanah hak tanggungan dan mencatatnya dalam buku tanah hak atas tanah yang menjadi objek hak tanggungan, serta menyalin catatan tersebut pada sertifikat hak atas tanah yang bersangkutan.
d) Tanggal buku tanah hak tanggungan adalah tanggal hari ketujuh setelah penerimaan secara lengkap surat-surat yang diperlukan bagi pendaftaran dan jika hari ketujuh itu jatuh pada hari libur, buku tanah yang bersangkutan diberi bertanggal hari kerja berikutnya.
e) Hak tanggungan lahir pada hari tanggal buku tanah hak tanggungan.

Melalui uraian proses pemberian kredit di atas, Bank langsung mencairkan kredit (terlepas dari Bank biasanya mencairkan kredit dengan agunan atau tanpa agunan) setelah Bank yakin akan tetap keluar sertifikatnya hukum jaminannya dari pejabat berwenang. Dalam hal ini Badan Pertanahan, sebagai pejabat yang berwenang (authority) yang akan mengeluarkan sertifikat hak tanggungan, sehingga pengikatan jaminan kredit bersifat sempurna. Secara sistematis proses terbentuknya atau dibuatnya cover note oleh Notaris dapat diuraikan sebagai berikut:
1. Calon nasabah yang menginginkan dana atau uang dari Bank oleh karena persyaratan Bank akan mencairkan kredit ketika ada hak agunan yang dijaminkan (vide: Pasal 8 UUHT), calon debitur bersama-sama ke Notaris untuk dibuatkan SKMHT, dengan pihak Bank kemudian calon debitur memberikan kuasa kepada Bank melalui SKMHT melalui surat yang dibuat oleh Notaris
2. Khusus untuk bukan kredit rumah, kredit usaha kecil (lih: Permenag/ Ka. BPN No 4 / 1996) dalam waktu 1 bulan SKMHT sudah harus ditingkatkan menjadi APHT ke PPAT bagi tanah yang sudah terdaftar hak milikinya sedangkan tanah yang belum terdaftar memerlukan waktu selama tiga bulan untuk peningkatan APHT-nya.
3. Dalam praktik lapangan biasanya Bank/ kreditur yang melakukan penndaftaraan APHT ke Badan Pertanahan untuk kemudian dikeluarkan sertifikat hak tanggungan yang dapat dijadikan jaminan dan Bank memiliki kekuatan untuk mengeksekusi objek jamina jika debitur pemberi hak tanggungan tidak memenuhi kewajiban pembayaran utangnya
Lalu di mana cover note muncul pada proses sertifikat hak tanggungan diatas ?, yaitu ketika debitur telah memberikan SKMHT kepada Bank, apalagi dalam praktik PPAT juga berfungsi sebagai Notaris, maka kelengkapan berkas tanah berupa SHM, warkah tanah, akta jual beli diperiksa oleh Notaris sebelum ia mengeluarkan/ menerbitkan cover note, untuk memberi kepercayaan kepada Bank, sertifikat hak tanggungannya sudah pasti akan dapat terdaftar.
Oleh karena bagi debitur yang menginginkan kredit secepatnya. Maka dengan cover note yang dibuat oleh Notaris sebagai surat yang menunjukan bahwa penerbitan sertifikat jaminan masih dalam proses. Untuk sertfikiat hak tanggungan saja, jika dihitung waktu pendaftaran sertifikatnya dari SKMHT tiga bulan ditambah tujuh hari menjadi 97 hari, maka debitur yang sudah butuh dana secepatnya dengan toleransi dan kepercayaan Bank pada Notaris, maka pada waktu itu hanya dengan cover note kredit sudah dicairkan oleh Bank.
Cover note sebagaimana dikemukakan oleh Brilliant Thioris (wawancara 11 juli 2011) adalah surat keterangan dari seorang Notaris yang berisi suatu pernyataan dari Notaris mengenai sesuatu hal yang berkaitan dengan pekerjaan Notaris tersebut, yang biasanya pekerjaan Notaris tersebut belum dituntaskan.
Tidak ada dasar hukum peneribitan cover note, tetapi dalam praktik berdasarkan kebiasaan dan tidak merugikan bagi pihak-pihak yang bersangkutan maka cover note bukanlah perikatan yang terlarang atau perikatan yang tidak memenuhi syarat sahnya perjanjian. Cover note lebih cenderung dikategorikan sebagai perikatan yang lahir karena perjanjian bukan karena undang-undang atau juga dapat dikatakan sebagai perikatan yang lahir dari perjanjian karena berdasarkan hukum kebiasaan (Syahrir Amrie/ Notaris/ PPAT Kabupaten Bantaeng, wawancara 2 Juli 2011)
Cover note muncul hanya dikarenakan kebutuhan praktik yang mendesak sehingga pihak-pihak tertentu memerlukan cover note. Seorang Notaris sebagai pejabat umum yang dipercaya bahwa keterangan tersebuit benar adanya dan dapat dipertanggungjawabkan (responsibility) oleh Notaris tersebut.
Sebagaimana dikemukakan lebih lanjut Brilllain Thioris (wawancara 11 Juli 2011) mengatakan bahwa karena cover note hanya berisi surat keterangan maka ia adalah bukan produk hukum sebagai bukti agunan seperti SKMHT, APHT, fiducia, personal garansi, borgtocht. Sehingga cover note tidak mungkin memilki kekuatan hukum yang mengikat secara hukum (legal binding) bagi debitur pemberi hak tanggungan dan kreditur pemegang hak tanggungan.
Cover note hanya dapat dikatakan mengikat secara moral yang muncul berdasarkan praktik dan kebutuhan, dan mengikatnya itu hanya mengikat Notaris apabila Notaris tersebut tidak menyangkali tanda tangannya.
Cover note bukan bukti agunan kredit, hanya keterangan Notaris/ PPAT selaku pejabat yang membuat akta tersebut bahwa telah terjadi pengikatan kredit atau jaminannya. Menurut Briliant Thioris (Wawancara 11 Juli 2011) cover note hanya keterangan Notaris/ PPAT selaku pejabat bahwa akta-akta tersebut telah ditanda tangani dengan sempurna, dan selanjutnya setelah aktanya diselesaikan oleh Notaris atau PPAT dan pemasangan hak tanggungan telah diselesaikan akan diserahkan kepada Bank dalam jangka waktu tertentu.
Cover note hanya menjadi pegangan sementara dari Bank hingga diserahkannya seluruh akta dan jaminan yang telah didaftarkan melalui jasa Notaris atau PPAT tersebut. Oleh karena itu dengan mengacu pada hasil wawancara yang dilakukan pada Bank mandiri yang menerima cover note untuk mencairkan kredit, dengan penerapan prinsip kehati-hatian dan kepercayaan kepada Bank maka tidak mungkin bagi debitur yang memilki objek jaminan dijadikan sebagai objek yang diikat dengan hak tanggungan tidak akan keluar sertifikatnya. Bank pada dasarnya tetap memiliki semua hak-hak yang ada dalam ketentuan UUHT sebagai kreditur yang diutamakan jika debitur wanprestasi.
Intinya, Bank mustahil mengeluarkan kredit untuk nasabah yang memilki objek jaminan, jika tidak melakukan penilaian terhadap objek jaminan, perihal layaknya kemudian objek jaminan tersebut dijadikan jaminan, apabila dikemudian hari Bank tidak mampu lagi mendapat pelunasan piutang kreditnya dari debitur.
Cover note yang selama ini dipandang mengancam kredit Bank dan mengurangi hak-hak Bank untuk melakukan eksekusi hak tanggungan. Tampaknya oleh Bank maupun Notaris dan PPAT dianggap tidak akan pernah menjadi masalah hukum bagi pihak debitur maupun kreditur, untuk kuatnya perikatan jaminan bagi kreditur, karena pada akhirnya Bank sebagai kreditur tetap akan memegang sertifikat hak tanggungan yang diperoleh dari badan pertanahan.


Responses

1912 Respones to "Kekuatan Hukum Cover Note dalam Pemberian Kredit Oleh Bank"

«Terlama  
‹Lebih tua
  1001 – 1200 dari 1912   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

Nama saya Aceng, saya dari Indonesia, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa mereka yang tulus, saya ditipu di sini lebih dari 70 juta 3 bulan lalu online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru untuk menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Diana yang merupakan CEO dari Diana Robert Badan kredit . Jadi saya mengajukan pinjaman seperti tingkat bunga rendah dari 2%, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada ALLAH terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; ekaaceng@gmail.com mendapatkan informasi tahu. mohon jam satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada asuransi tax.No, HANYA BIAYA PENDAFTARAN membayar .. terima


Unknown mengatakan...

Selamat siang,

Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah
Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit dan
kembali ke bisnis Pada tingkat bunga 2%. Jika demikian hubungi kami
melalui email kami di bawah ini: dianawhiteloanfirm@gmail.com

INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Bekerja: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi pinjaman: ...............
10) Pinjaman Bunga: ...........

Terima kasih.


Chloe Morrison mengatakan...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Ghana, Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah salah satu yang bercerita tentang Esther Jones Pemberi Pinjaman dari Uni Emirat Arab, dan saya mengajukan permohonan pinjaman 230 juta, saya mengikuti semua prosedur , saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Esther Jones di Uni Mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur dalam Ester Jones dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan frined saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, sebut Esther Jones di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman di estherjones.lenders@gmail.com
hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut sitifajriyah9988@gmail.com
Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan


Mary Harry mengatakan...

helllooo bagussaman saya mengerti penderitaan Anda dan saya siap untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman dari compny kami tetapi saya ingin Anda menjadi tulus dengan saya memberitahu saya berapa banyak Anda harus membayar biaya registrasi sehingga perusahaan akan tahu bagaimana untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman Anda seperti saya berbicara dengan Anda pinjaman Anda telah disiapkan
Awaites balasan cepat Anda
mrs Mary


Unknown mengatakan...

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com


Adhi aini mengatakan...

Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs.Elizabeth Kean. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll ., dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu mereka scammers dan penipu. Kondisi saya menjadi begitu penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Elizabeth Kean, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan yang syarat dan kondisi perusahaan yang semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah pendaftaran saya punya saya pinjaman 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman itu dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya terima Mrs. Elizabeth Kean untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak cheater dan scammers di sini di internet. Aku akan saran Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik berlaku di mana saya diterapkan yang asli dan nyata hanya dengan pendaftaran saja dan tidak ada jaminan. hubungi Ibu Elizabeth Kean jika Anda memerlukan pinjaman asli dan benar tanpa scammed atau ditipu, email-nya adalah elizabethkeen.loanfinance@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di adhiaini05@gmail.com. Tuhan memberkati kalian semua


Adhi aini mengatakan...

Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs.Elizabeth Kean. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll ., dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu mereka scammers dan penipu. Kondisi saya menjadi begitu penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Elizabeth Kean, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan yang syarat dan kondisi perusahaan yang semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah pendaftaran saya punya saya pinjaman 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman itu dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya terima Mrs. Elizabeth Kean untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak cheater dan scammers di sini di internet. Aku akan saran Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik berlaku di mana saya diterapkan yang asli dan nyata hanya dengan pendaftaran saja dan tidak ada jaminan. hubungi Ibu Elizabeth Kean jika Anda memerlukan pinjaman asli dan benar tanpa scammed atau ditipu, email-nya adalah elizabethkeen.loanfinance@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di adhiaini05@gmail.com. Tuhan memberkati kalian semua


Anonim mengatakan...

Nama saya Musa Ahmed dari Surabaya Indonesia Saya adalah bagian dari keluarga kelas menengah dan belum pernah melihat kemiskinan yang nyata selama masa ayah saya adalah seorang penjual motor bagian saya diberi pendidikan yang baik orang tua saya akan membawa saya ke liburan ketika saya mencetak nilai yang baik Lalu aku masuk college pernikahan kakakku direncanakan, ayah membeli sebuah apartemen dan harus membayar biaya saya untuk rekayasa suatu sore saya masih di sekolah ketika saya memiliki panggilan bahwa bisnis ayahku terbakar semuanya mendapat dibakar lebih 480 rupiah pergi ibu scammed tahun sebelumnya semua peristiwa yang terjadi secara berurutan dan kami tiba-tiba dalam utang dan mendapatkan diri kita dirantai pinjaman bank dan merayap kemiskinan di itu di terburu-buru yang tiba-tiba, aku merasa melompat dari Joeniar Arief tanpa persiapan dan sekarang Anda harus belajar untuk terbang Anda jatuh Atau kau mati ada ini rentang waktu 2 tahun (2014-2015) saya harus memerangi kemiskinan pada saya sendiri ada uang untuk membayar biaya kuliah saya diberitahu oleh ayah saya untuk mencari cara untuk mendapatkan hal itu untuk sendiri ada uang untuk membayar berjalan transportasi sehari-hari, ada uang untuk hiburan, film atau pihak ada kain yang baik tidak ada goo makanan ada uang untuk apa pun kecuali makanan dasar terburuk, mengatur semua menggoda bank Mereka mengirim penjaga ke rumah saya untuk memulihkan jumlah pinjaman dan aku harus menjaga ibuku saya pernah dipukuli di lingkungan saya di depan semua orang karena tidak mampu membayar jumlah pinjaman untuk beberapa bulan bank klaim rumah kami dan meninggalkan kami tunawisma kami meninggalkan meninggalkan di rumah tua keluarga membangun oleh almarhum ayah gran saya harus menjual mebel, emas, saya mengatakan kepada ayah saya yang tidak layak mengejar pendidikan saya, mengingat kondisi krisis aku harus mengambil pekerjaan dan mengumpulkan uang untuk keluarga ayah saya mengatakan Son, Anda dapat membuat uang setiap kali Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan dapat belajar kemudian saya memberikan wawancara di toko super saya ditolak setiap pintu saya mengetuk, saya ditolak saya melihat ayah saya menyerah aku melihat ibuku menyerah acara-acara keluarga. yang saya butuhkan untuk memulai bisnis kelapa sawit tetapi tidak ada uang Pacar saya meninggalkan saya ketika saya membutuhkannya paling, itu di 6 April 2016 saya pergi ke rumah teman untuk makan karena saya sedang menonton tv saya melihat kertas berita di lantai i mengambilnya dan saya mencoba untuk melihat gambar-gambar aku ke segmen bisnis dan melihat judul tittle APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT NYATA uNTUK BISNIS, APAKAH ANDA dI DEPT? APAKAH ANDA SAKIT? APAKAH ANDA LELAH KEMISKINAN yANG HUBUNGI adila aasimah Ahme perusahaan pinjaman NO BIAYA dengan alamat email mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) saya menulis mereka dengan jaminan mereka memberikan saya pinjaman dari Rp410 pada tingkat 1% dalam 10 tahun saya berjanji perusahaan pinjaman saya akan terus berbagi dan berterima kasih kepada mereka atas bantuan dan mengubah hidup saya jika Anda ingin meminta quest apapun (musaahmed081@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com


Chloe Morrison mengatakan...


Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Tepuk tangan! Tepuk tangan! Hore teman terkasih, apakah Anda membutuhkan pinjaman atau sedang mencari cara untuk mendapatkan satu, atau mungkin Anda ditolak oleh bank karena status kredit yang buruk Anda, dan mereka menolak untuk memberikan, dan sekarang Anda berpikir bahwa semua harapan hilang , tidak, sayangku semua harapan tidak hilang. Ada datang tempat solusi untuk semua kekhawatiran Anda dan kecemasan. Berikut adalah master perencana SHARON BERGER PINJAMAN PERUSAHAAN. Kami menawarkan pinjaman kami di tingkat bunga 2% untuk semua atau orang, perusahaan atau perusahaan. Anda dapat menghubungi kami hari ini di (sharonbergers@gmail.com) untuk pinjaman mudah dan dapat diandalkan, tugas kita untuk membantu Anda keluar dari situasi Anda dan mengakhiri kecemasan dan kecemasan

Email: sharonbergers@gmail.com


Unknown mengatakan...

Do you need a loan to pay bills, grow your small or medium scale business? Mrs. Elizabeth Louis Loan Company gives an opportunity to make your dreams come true by giving loan to private or government individuals and Company at 2% interest rate for a start for any amount needed and with flexible repayment schedule. Contact Mrs. Elizabeth Louis for your LOAN today via email: elizabethlouisloancompany@gmail.com


Sharon Hermanto mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk menjadi sangat berhati-hati dalam Internet. Saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka yang nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. Saya telah menjadi korban dalam tiga lender yang berbeda di sini dan saya mengirim sejumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya percaya untuk menjadi yang pertama kalinya, tapi aku tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silahkan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya ditipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman GALAXY pinjaman baru pINJAMAN INTERNATIONAL, dan kami diterapkan di perusahaan, sehingga saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan peraturan dan untuk kemuliaan Allah saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi GALAXY PINJAMAN INTERNATIONAL dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat menghubungi mereka di email mereka di galaxyloansinternational@gmail.com. Anda masih bisa menghubungi saya di email saya di hermantosharon@gmail.com Tuhan memberkati Anda ..


Unknown mengatakan...

Saya Mrs. ELIZABETH ROSE KREDIT LAYANAN, sebuah pinjaman Umum Pinjaman
perusahaan, tetapi memberikan Pinjaman untuk individu, tidak peduli agama Anda
percaya. Tujuan kami adalah untuk anak kemiskinan jauh dari planet bumi.

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda perlu
pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 1,5% ke
pertama 100 orang yang mendapatkan pinjaman dari kami, sementara tidak menjadi pelanggan kami seperti yang kita
merayakan 100 tahun kita menjadi sebuah perusahaan Lending pinjaman. Menghubungi kami melalui
email perusahaan: elizabethroseloanservice@yahoo.com atau
elizabethroseloanservice@gmail.com


Tuhan memberkati Anda.


Mr Chris A mengatakan...

Halo

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru
pembiayaan proyek-proyek Anda pada tingkat bunga termurah dari 2%. Hubungi kami
hari ini melalui: (chrisagloanltd@gmail.com) dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai kami
menawarkan pinjaman minimum 1.000,00 untuk setiap pilihan amount.I pinjaman am bersertifikat
, Terdaftar dan legit lender.You dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik
dalam mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman
proses, proses seperti persyaratan pinjaman dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan
ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

PINJAMAN FORMULIR

(1) Nama Lengkap:
(2) Jumlah yang diperlukan sebagai Pinjaman:
(3) Nomor Telepon:
(4) Duration:
(5) Negara:
(6) State / Province:
(7) Pendapatan Bulanan:
(Status coolMarital:
(9) Umur / Jenis Kelamin:
(10) Tujuan Pinjaman:

CATATAN: Semua Responses harus diteruskan ke: chrisagloanltd@gmail.com untuk
pemrosesan cepat.

Terima kasih,

Mr chris Agadaga
C.E.O / chrisagadagaloanltd.
Email: chrisagloanltd@gmail.com


Bunda mengatakan...

Kesaksian untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
Tuhan memberkati Anda.


Bunda mengatakan...

Kesaksian untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
Tuhan memberkati Anda.


Bunda mengatakan...

Kesaksian untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
Tuhan memberkati Anda.


Unknown mengatakan...

Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 8 bulan. kemudian saya berpikir bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Madam besar, cahya kirana, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp300,000,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk saya sangat mengejutkan. dia memberi saya pinjaman dari Rp300,000,000,000.00 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini saya Saudara-saudara yang terkasih dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan menjadi begitu besar penuh padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di bataribima2011@gmail.com untuk lebih jelasnya! Saya hanya membayar biaya pajak dan biaya transfer dan tidak lebih tidak ada perubahan lain dan saya mendapat pinjaman saya dikirim langsung ke rekening bank saya, merasa bebas saudara-saudara saya, dia ada di sini untuk membantu kita semua.


Unknown mengatakan...

PERUSAHAAN
Ini adalah perusahaan investasi / pinjaman kredit, kita fokus / berinvestasi pada properti / bisnis dan juga menawarkan Start-up pinjaman, pinjaman Properti / Bisnis, pinjaman Investasi, Kredit Pertanian, pinjaman Rehab / Ekspansi, pinjaman pribadi, Kredit Pendidikan, pinjaman real estate , JV pinjaman Modal / Konstruksi, pinjaman rumah Mobile, Utang pinjaman bebas, pinjaman Equity / Melunasi dll untuk orang yang tertarik dari negara manapun dengan akun perbankan valid tanpa catatan buruk pencurian Apakah Anda pernah ditolak oleh bank atau pemberi pinjaman lainnya di negara Anda? , Galaxy pinjaman Internasional adalah jawabannya, Jika Anda tertarik pinjaman atau butuh investor, hubungi kami

* Transfer kami adalah baik melalui FED SARANA TRANSFER, TELEKS LINK CEPAT SARANA, WESTERN UNION PENGIRIMAN UANG, UANG GRAM ATAU IMT.
* Pengiriman / menyetujui / Transfer hari 1-5 hari
* Kami bekerja 24/7 dalam setahun.

Untuk balasan cepat:
galaxyloansinternational@gmail.com
info.galaxyloansinternational@gmail.com
info.galaxyloans@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo, Saya laura bentley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: laurabentleyloanfirm@gmail.com.thank~~V Anda dan Tuhan memberkati
Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami


Unknown mengatakan...

Halo, Saya laura bentley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: laurabentleyloanfirm@gmail.com.thank~~V Anda dan Tuhan memberkati
Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami


Unknown mengatakan...

Hello,
Adakah anda memerlukan bantuan dalam mendapatkan pinjaman, atau adakah anda bosan dengan kecewa? DLF PINJAMAN komited kepada dasar peluang yang sama dan dasar pembangunan adalah positif, pakar-pakar kami menyediakan perkhidmatan kewangan kepada semua orang. Kami menawarkan pelbagai pinjaman kepada syarikat, perniagaan kecil dan perusahaan, dan juga pengguna individu. pakej kredit kami boleh sama ada jangka panjang atau pendek, pada pilihan yang anda mahu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pendidikan, perniagaan, pinjaman penyatuan hutang dan pelaksanaan projek.

Adakah anda pernah ditolak pinjaman oleh bank anda, bagaimana untuk membayar bil seterusnya, mengambil pinjaman projek, pinjaman pengembangan perniagaan? Jika anda tidak mempunyai bayaran ke bawah, kredit yang buruk, atau mungkin banyak hutang, kita boleh mencari program yang sesuai untuk memenuhi keperluan khusus anda! Bagi apa jua tujuan anda memerlukan pinjaman, sama ada perniagaan, peribadi, atau penyatuan hutang, pinjaman DLF, akan menawarkan jumlah pinjaman tertentu pada kadar faedah yang sangat rendah. DLF PINJAMAN telah berkhidmat banyak syarikat, pertubuhan dan individu-individu, mencapai impian mereka masing-masing dengan berkesan menyediakan pinjaman tanpa cagaran untuk hanya 2% KADAR. E-mel: info.dlfloans@gmail.com

HUBUNGI KAMI SEKARANG
E-mel: info.dlfloans@gmail.com
DLF PINJAMAN


Unknown mengatakan...

Kemuliaan Jadilah Untuk Allah,
saudara dan adik saya, Tuhan saya telah menjawab doa saya, setelah mencari pinjaman di internet selama berbulan-bulan sekarang tapi tidak berhasil, dan saya ditipu selama 7 bulan dengan penipuan internet sampai suatu hari saya datang di kesaksian di internet yang dibuat oleh salah satu Mrs. Hermanto Sharon, yang mampu meyakinkan dan membantu saya untuk percaya pinjaman galaksi bertaraf internasional, saya hanya dibayar bank untuk biaya transfer dari pinjaman saya dan saya sangat mengejutkan, saya mendapat pinjaman saya sebesar 2% dan itu dikirim ke saya langsung ke rekening bank saya 4 jam setelah saya melakukan pembayaran biaya, saudara-saudara saya, masih ada seseorang yang peduli tentang kami di sini, jika Anda berada di negara ini bahwa saya baru saja keluar dari sekarang, saya akan menyarankan Anda bahwa Anda menghubungi mereka sekarang info.galaxyloansinternational@gmail.com atau info.galaxyloans@gmail.com dan saya menjamin Anda semua bahwa perusahaan ini adalah saver hidup sejati dan akan membuat impian Anda menjadi kenyataan jika hanya Anda dapat bekerja dengan mereka dengan kepercayaan , merasa bebas dan menghubungi dia jika Anda membutuhkan pinjaman benar, Anda dapat menghubungi saya juga di zoilamapa@gmail.com jika Anda memiliki pertanyaan untuk bertanya, di sini adalah email wanita yang membantu saya untuk percaya pinjaman galaxy internasional hermantosharon@gmail.com Anda juga dapat menghubungi dia untuk informasi lebih lanjut Allah memberkati Anda ...


Anonim mengatakan...

Halo,
Selamat Datang di GLOBAL FINANCE LIMITED, yang mengambil pinjaman pribadi dengan Global Finance adalah Mudah dengan tingkat bunga hanya 2%. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. "Mari kita memberikan pilihan" .contact kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: emilianawilson11@gmail.com


Unknown mengatakan...

Salam untuk semua orang di luar sana,

Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya adalah Mr Juan Carlos seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian di dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 untuk jumlah maksimum $ 800,000.00 USD, pinjaman kami baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (juancarlosloanservice@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi pinjaman ini,

Salam
Mr Juan Carlos


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...


Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...


Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 10 Miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari. Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Mary Harry mengatakan...

Ibu mary harry, uang pinjaman, saya meminjamkan uang kepada indaividual atau perusahaan yang ingin a sebuah bisnis yang amenguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kMaryharryloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.


Annissa Nor mengatakan...

Akhirnya kami mendapatkan pemberi pinjaman kredit riil di internet, mereka dipercaya dan diandalkan, saya sangat senang ketika aku pinjaman saya dari pinjaman dlf. saya telah scammed berkali-kali, saya telah diterapkan untuk hampir semua perusahaan pinjaman di situs ini, dan mereka meminta pembayaran, setelah membayar saya tidak akan mendapatkan pinjaman saya, mereka akan berhenti menghubungi saya, saya begitu banyak utang, aku hampir kehilangan hidup saya karena saya telah kehilangan lebih dari 48 juta dan saya tidak mendapatkan pinjaman, saya mengikuti semua prosedur dan masih saya tidak mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati di situs tertentu, tidak semua perusahaan dan kesaksian di sini benar, Anda harus waspada. pinjaman dlf adalah pengembang real estate komersial terbesar, dan mereka telah terdaftar untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, saya terkejut ketika saya mendapat pinjaman saya (370 juta rupiah) untuk tingkat hanya 2% dari dlf tanpa stres, saya hanya mengikuti prosedur dan saya mendapat pinjaman saya dalam waktu 2 hari. jika Anda membutuhkan pinjaman, saya akan saran Anda mencoba pinjaman dlf dan saya memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam nama Tuhan, Amin
kontak mereka adalah info.dlfloans@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya di email saya jika Anda memiliki pertanyaan, annisaanor111@gmail.com


Annissa Nor mengatakan...

Akhirnya kami mendapatkan pemberi pinjaman kredit riil di internet, mereka dipercaya dan diandalkan, saya sangat senang ketika aku pinjaman saya dari pinjaman dlf. saya telah scammed berkali-kali, saya telah diterapkan untuk hampir semua perusahaan pinjaman di situs ini, dan mereka meminta pembayaran, setelah membayar saya tidak akan mendapatkan pinjaman saya, mereka akan berhenti menghubungi saya, saya begitu banyak utang, aku hampir kehilangan hidup saya karena saya telah kehilangan lebih dari 48 juta dan saya tidak mendapatkan pinjaman, saya mengikuti semua prosedur dan masih saya tidak mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati di situs tertentu, tidak semua perusahaan dan kesaksian di sini benar, Anda harus waspada. pinjaman dlf adalah pengembang real estate komersial terbesar, dan mereka telah terdaftar untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, saya terkejut ketika saya mendapat pinjaman saya (370 juta rupiah) untuk tingkat hanya 2% dari dlf tanpa stres, saya hanya mengikuti prosedur dan saya mendapat pinjaman saya dalam waktu 2 hari. jika Anda membutuhkan pinjaman, saya akan saran Anda mencoba pinjaman dlf dan saya memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam nama Tuhan, Amin
kontak mereka adalah info.dlfloans@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya di email saya jika Anda memiliki pertanyaan, annisaanor111@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan Mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari Acerca 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, lagi dan lagi Mereka bertanya, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu dengan seorang teman yang hanya diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia Diperkenalkan saya untuk Ibu Dewi Dewi Ahmad Ahmad dari Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi Ahmad dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


mrs cruz berry mengatakan...

Halo semua, Nama saya rato, saya dari New Jersey, Amerika Serikat, di sini untuk bersaksi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Mrs. Celena Gomez {goodnewsloaninvestment001@gmail.com} setelah saya diterapkan Dua kali dari berbagai pemberi pinjaman yang diklaim pemberi pinjaman di sini forum ini, saya pikir pinjaman mereka itu nyata dan saya diterapkan tetapi mereka tidak pernah memberi saya pinjaman sampai seorang teman saya memperkenalkan saya kepada Ibu Celena Gomez, yang berjanji untuk membantu saya dengan pinjaman dari keinginan saya dan dia benar-benar seperti yang dijanjikan tanpa bentuk keterlambatan, saya memiliki keraguan tetapi saya tidak pernah merebut untuk percaya. Saya tidak pernah berpikir masih ada pemberi pinjaman terpercaya sampai saya bertemu dengan Ibu Celena Gomez, yang benar-benar membantu saya dengan pinjaman saya dan mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Aku tahu masih banyak lender baik di luar sana tapi saya akan menyarankan Anda untuk mencoba Mrs Celena Gomez, peduli dan pemahamannya. tidak tahu apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak juga atau ingin pendanaan untuk proyek-proyek Anda, Jadi jangan ragu untuk menghubungi Mr Barbara Munoz alamat email-nya adalah {goodnewsloaninvestment001@gmail.com]


Mary Harry mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: Maryharryloanfirm@gmail.com Terima kasih atas dukungan Anda.
balas


Mary Harry mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: Maryharryloanfirm@gmail.com Terima kasih atas dukungan Anda.
balas


Aasimah Aadila mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


Mrs Aisha Bukafia mengatakan...

i Mrs bukafia aisha membawa Anda semua salam dalam nama suci allah, saya ingin berbagi kesaksian saya kepada orang-orang yang baik dari Indonesia dan ke seluruh dunia bagaimana saya mendapat bantuan dan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman melalui ibu yang baik Mrs Emiliana wilson yang memberi saya pinjaman yang mengubah kehidupan seluruh keluarga saya setelah menjadi korban penipuan kepada para pemberi pinjaman palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp10.000.000 karena saya butuh modal besar sekitar Rp200.000.000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik ini, Mrs Emiliana Wilson yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya. ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada bunga yang terjangkau dari 2%, hanya mendaftar melalui Mrs Emiliana Wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: mrsaishabukafia@gmail.com. untuk rincian lebih lanjut tentang ibu yang baik Mrs Emiliana wilson.


Anonim mengatakan...

Saya Mrs. ROSEMARY MARIA KUALITAS KREDIT LAYANAN, adalah pinjaman perusahaan General Loan, tapi memberikan Pinjaman untuk individu, tidak peduli Anda percaya agama. Tujuan kami adalah untuk anak kemiskinan jauh dari planet bumi.

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 1% untuk pertama 100 orang yang mendapatkan pinjaman dari kami, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan 100 tahun kita menjadi sebuah perusahaan Lending pinjaman. Menghubungi kami melalui email perusahaan: rosemarymariaqualityloanservice@yahoo.com atau
rosemarymariaqualityloanservic@gmail.com,


Tuhan memberkati Anda.


Anonim mengatakan...

Saya Mrs. ROSEMARY MARIA KUALITAS KREDIT LAYANAN, adalah pinjaman perusahaan General Loan, tapi memberikan Pinjaman untuk individu, tidak peduli Anda percaya agama. Tujuan kami adalah untuk anak kemiskinan jauh dari planet bumi.

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 1% untuk pertama 100 orang yang mendapatkan pinjaman dari kami, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan 100 tahun kita menjadi sebuah perusahaan Lending pinjaman. Menghubungi kami melalui email perusahaan: rosemarymariaqualityloanservice@yahoo.com atau
rosemarymariaqualityloanservic@gmail.com,


Tuhan memberkati Anda.


Annissa Nor mengatakan...

Akhirnya kami mendapatkan pemberi pinjaman kredit riil di internet, mereka dipercaya dan diandalkan, saya sangat senang ketika aku pinjaman saya dari pinjaman dlf. saya telah scammed berkali-kali, saya telah diterapkan untuk hampir semua perusahaan pinjaman di situs ini, dan mereka meminta pembayaran, setelah membayar saya tidak akan mendapatkan pinjaman saya, mereka akan berhenti menghubungi saya, saya begitu banyak utang, aku hampir kehilangan hidup saya karena saya telah kehilangan lebih dari 48 juta dan saya tidak mendapatkan pinjaman, saya mengikuti semua prosedur dan masih saya tidak mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati di situs tertentu, tidak semua perusahaan dan kesaksian di sini benar, Anda harus waspada. pinjaman dlf adalah pengembang real estate komersial terbesar, dan mereka telah terdaftar untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, saya terkejut ketika saya mendapat pinjaman saya dari dlf tanpa stres, saya hanya mengikuti prosedur dan saya mendapat pinjaman saya dalam 2 hari. jika Anda membutuhkan pinjaman, saya akan saran Anda mencoba pinjaman dlf dan saya memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam nama Tuhan, Amin
kontak mereka adalah info.dlfloans@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya di email saya jika Anda memiliki pertanyaan, annisaanor111@gmail.com


Unknown mengatakan...

Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari € 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk surmrise terbesar saya. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini sayangku Saudara-saudara perempuan dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!


Michelle mengatakan...

GET BANTUAN DARI PENELUSURAN KEUANGAN ANDA, HUBUNGI UNTUK KREDIT. KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT / PINJAMAN SEPERTI, STUDENT KREDIT, KREDIT USAHA, KREDIT aman dan tidak aman, CAR KREDIT, HOME KREDIT, PRIBADI KREDIT dll AT 2% SUKU BUNGA. PANGGILAN + 91-7760020981 OR KIRIM US AN E-MAIL AT trust.quiries@yahoo.com UNTUK INFORMASI LEBIH.


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


Unknown mengatakan...

Hello klien dalam kesusahan,
i SURF internet sebagai agen terkemuka dan perusahaan yang dapat diandalkan, Cahya Kirana Kredit Terbatas. perusahaan pinjaman kami bersertifikat. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami dapat membuat impian keuangan Anda datang melalui, semua yang perlu Anda lakukan adalah kembali kepada kami di email kami cahya.creditfirm@gmail.com dan memulai proses pinjaman Anda. Jika pinjaman Anda disetujui oleh perusahaan kami, Anda akan mendapatkan sertifikat persetujuan dan pinjaman Anda akan dikirim langsung ke rekening Anda, dan juga membuatnya untuk kepuasan Anda yang sebabnya kami memberikan pinjaman kepada pelanggan kami dengan tingkat 2% menilai. Jadi kembali ke kami sekarang, jika Anda membutuhkan pinjaman hari ini. cahya Kirana Pinjaman Firm Terbatas, kebahagiaan Anda adalah sukacita kita. GBU.


Unknown mengatakan...

Halo, nama saya Nofia, pagi korban penipuan dari tangan kreditur penipuan, saya menghabiskan lebih dari 86 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, karena aku butuh modal besar dari 350 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi November 2014 hingga Maret 2016, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Mrs Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin untuk menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui e-mail. dianarobertloanfirm@consultant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; nofiayani@gmail.com com untuk mendapatkan informasi tahu. silahkan dia satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. membayar ..


Unknown mengatakan...

Halo, nama saya Nofia, pagi korban penipuan dari tangan kreditur penipuan, saya menghabiskan lebih dari 86 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, karena aku butuh modal besar dari 350 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi November 2014 hingga Maret 2016, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Mrs Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin untuk menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui e-mail. dianarobertloanfirm@consultant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; nofiayani@gmail.com com untuk mendapatkan informasi tahu. silahkan dia satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. membayar ..


Chloe Morrison mengatakan...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Halo semua, saya MRS AAMINAH RAHMAN.
Anda memiliki pinjaman mendesak?
Apakah Anda perlu sebuah proyek pinjaman?
Membeli rumah atau mobil?
Untuk membayar pinjaman utang?
"Pinjaman Investasi" penawaran
Anda tidak memiliki kesulitan keuangan?
Mereka telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2%.
kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin pengobatan segera
Dalam 24 jam.
Kami menawarkan jumlah pinjaman dari EUR 2000-900000 dan Term Pembayaran
(1-30 tahun) untuk repayment.also dalam kemitraan dengan bayaran loans.contact=aaminahrahmanloancompany@gmail.com


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


lisa ivan mengatakan...

kemuliaan bagi Allah
 saudaraku saya dan adik dari Malasia datang dan bergabung dengan saya berterima kasih kepada Tuhan saya karena dia memiliki don untuk saya saya telah mencari pinjaman di internet tetapi tidak pernah menemukan pemberi pinjaman yang benar baik yang bisa membantu saya keluar dari masalah keuangan saya sampai saya bertemu teman yang memperkenalkan saya kepada kreditur ibu dan ketika saya menghubungi ibu saya tidak pernah percaya pada dia karena pengalaman masa lalu saya saya sangat scread dan saya tidak pernah ingin menjadi korban lagi karena saya telah penipuan oleh bintang penipuan internet dari 40 juta sehingga ketika ibu meminta saya untuk melakukan pembayaran transfer kredit saya saya takut dan saya kembali ke teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah prosedur perusahaan yang saya tidak perlu takut dan dia mendorong saya bahwa saya tidak harus menyerah iman maka saya mengambil kata teman saya dan membuat langkah iman dan saya membuat pembayaran transfer, tapi ibu kembali ke saya bahwa account saya perlu diaktifkan untuk transfer internasional dan saya berkata kepada saya diri saya memiliki jatuh korban lagi saat ini aku menyerah harapan tapi ibu memberi kata dia dan aku kembali ke teman saya dan dia mendorong saya untuk mengikuti ibu dan saya melakukan pembayaran aktivasi Bank dan saya sangat mengejutkan dalam berikutnya 2 jam setelah saya melakukan pembayaran saya menerima alter di ponsel saya bahwa jumlah RM 500,000 telah maju ke rekening bank saya dengan pinjaman ibu perusahaan ibu Dewi Ahmad yang membuat saya siapa saya hari ini. itu sebabnya saya memutuskan untuk keluar di udara dan membuat kesaksian ini sehingga saya orang desa tindak yang membutuhkan pinjaman dapat menghubungi ibu hari ini silahkan saya ingin Anda orang menjadi bijaksana untuk tidak jatuh ke tangan kreditur palsu seperti i melakukannya jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman hari ini silahkan hubungi ibu sekarang: via email dewiahmad.loanfirm@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut di email: lisaivan070@gmail.com terima kasih dan Tuhan memberkati Anda semua


Sharon Hermanto mengatakan...

Pinjaman Galaxy internasional mereka orang yang memberi saya pinjaman setelah bertahun-tahun dari masalah keuangan dalam bisnis saya dan keluarga, saya telah scammed 5 kali

oleh semua orang palsu ini. ditipu dan mengambil uang dari saya dan masih mereka tidak akan memberikan pinjaman, i kepala teman berbicara tentang pinjaman galaksi yang mereka

dipercaya saya pikir itu adalah lelucon atau scam lain lagi tapi saya mengambil iman dan memberi mereka mencoba karena saya butuh uang, saya membutuhkan bantuan. i diikuti semua

instruksi dan untuk mengejutkan terbesar saya mereka memberi saya pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan tanpa agunan. setelah saya telah ditolak oleh bank

terlalu; saudara-saudara saya tidak jatuh korban seperti saya melakukan itu sebabnya saya membuat kesaksian ini, mereka cliam mereka akan memberikan pinjaman, tetapi mereka adalah pendusta,

palsu. kacamata. dll ... silahkan hubungi pinjaman galaksi pada email mereka galaxyloansinternational@gmail.com atau info.galaxyloans@gmail.com ikuti instruksi mereka

dan yakinlah mendapatkan uang jika Anda membutuhkan pinjaman. Allah memberkati Anda .. Anda dapat menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan tentang hermantosharon@gmail.com


FRED LARRY LOAN FIRM mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. saya
seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


Stella Rene mengatakan...

Hari baik semua orang dari negara saya nama saya Wioletta Indonesia Polandia saya datang ke sini di blog untuk referensi sebuah perusahaan yang legit dan bebas dari penipuan, dan perusahaan di mana saya menguangkan pinjaman saya $ 35,000,00 kemarin dan saya datang ke sini saat ini untuk ketus kepada semua orang yang membutuhkan pinjaman yang masih ada perusahaan Anda dapat selalu percaya dan mengandalkan karena pada kasus saya saya menemukan perusahaan bernama Stella Rene perusahaan pinjaman yang merupakan perusahaan di mana saya menguangkan pinjaman kemarin jadi harap bisa terhubung dengan ini perusahaan dalam kasus Anda membutuhkan pinjaman mendesak hari ini karena Anda akan selalu mendapatkan pinjaman di sini email di bawah ini {mrsstellareneloanfirm1@hotmail.com} untuk informasi lebih lanjut hari ini.

Wioletta


Unknown mengatakan...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com


Anonim mengatakan...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang atau perusahaan yang tertarik yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk menghapus dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Handphone Telepon:
(9) Pendapatan Bulanan:
Jumlah (10) Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com


Jessica Williams mengatakan...

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
masalah jika Anda memiliki berantakan keuangan dan Anda perlu dana untuk
tagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa sulit
mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui email
jessicawilliamsloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo, ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat umum, tentang penipuan pinjaman internet, itu benar-benar menyebabkan banyak kerusakan dan telah membawa beberapa keluarga dalam pemisahan dan penderitaan. Kami benar-benar berjuang untuk membawa para pelaku ke buku. Namun akan membutuhkan bantuan Anda, karena tanpa bantuan Anda, kami tidak bisa mengakhiri penipuan internet ini. Apa yang kita inginkan dari Anda sekarang adalah bagi Anda untuk mengisi formulir di bawah ini tepat.

Nama Perusahaan: .............................................
Perusahaan Usulan Alamat: ........................
Perusahaan Alamat Email: ................................
Jumlah Total Dibayar: .............................................
Penerimaan Scan: ............................................... ......
Nama Penerima: ............................................
Cara Pembayaran: ..............................................

Catatan: Informasi ini adalah bagi mereka yang telah menjadi korban oleh warga Nigeria yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman kredit sedangkan mereka tidak. Jadi Polisi Nigeria dan EFCC bekerja begitu keras untuk memastikan kejahatan ini dibawa ke berhenti. Jika Anda cukup beruntung uang Anda menghabiskan mungkin dikembalikan kembali kepada Anda.
Di sini kita hanya memiliki dua kreditur yang kredibel baik lokal maupun internasional, jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman kita bisa juga memberikan arahan yang lebih baik dan menyarankan untuk membimbing Anda dalam mendapatkan yang lebih baik dan transaksi transparan. Anda dapat menghubungi kami: nigerianpolice151@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo,, saya Mr Emmanuel Brown yang C.E.O dari Emmanuelbrown company.we pinjaman memiliki 5 tahun dari experince di buswe ini menawarkan pinjaman cepat untuk membantu pelanggan kami estemmed mencapai ada tujuan hidup, kami memberikan jasa dengan tingkat bunga 2% per tahun. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda. Ada banyak orang di luar sana mencari bantuan keuangan di banyak tempat dan sejauh ini, mereka masih tidak bisa mendapatkannya. Namun, peluang keuangan ini dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman untuk tagihan medis Anda, membeli rumah, membayar sewa, membeli mobil dan melunasi hutang yang timbul. dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini akan memberikan individu, profesional, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar dari jumlah pilihan yang tersedia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami throug e-mail kami: (emmanuelbrownloancompany@gmail.com)
aplikasi pinjaman formulir untuk mengisi dan mengembalikan.

Nama lengkap ....................................
nomor telepon pribadi ............................
Negara ...........................................
Alamat ......................................
Negara ..............................
Umur .............................................
Anda telah diterapkan sebelumnya? .......................
Status perkawinan .................................
jumlah pinjaman diperlukan .....................................
Kerja ....................................
Pendapatan bulanan .............................
Tertarik pelamar harus e-mail perusahaan di alamat email yang ditunjukkan di bawah

Terima kasih atas kerja sama anda,

Mr Emmanuel Brown


Annissa Nor mengatakan...

Akhirnya kami mendapatkan pemberi pinjaman kredit riil di internet, mereka dipercaya dan diandalkan, saya sangat senang ketika aku pinjaman saya dari pinjaman dlf. saya telah scammed berkali-kali, saya telah diterapkan untuk hampir semua perusahaan pinjaman di situs ini, dan mereka meminta pembayaran, setelah membayar saya tidak akan mendapatkan pinjaman saya, mereka akan berhenti menghubungi saya, saya begitu banyak utang, aku hampir kehilangan hidup saya karena saya telah kehilangan lebih dari 48 juta dan saya tidak mendapatkan pinjaman, saya mengikuti semua prosedur dan masih saya tidak mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati di situs tertentu, tidak semua perusahaan dan kesaksian di sini benar, Anda harus waspada. pinjaman dlf adalah pengembang real estate komersial terbesar, dan mereka telah terdaftar untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, saya terkejut ketika saya mendapat pinjaman saya dari dlf tanpa stres, saya hanya mengikuti prosedur dan saya mendapat pinjaman saya dalam 2 hari. jika Anda membutuhkan pinjaman, saya akan saran Anda mencoba pinjaman dlf dan saya memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam nama Tuhan, Amin
kontak mereka adalah info.dlfloans@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya di email saya jika Anda memiliki pertanyaan, annisaanor111@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kemuliaan bagi Allah,
Cahya Kirana Badan Kredit sini lagi dengan tawaran promo besar, apa yang Anda tunggu, hubungi kami hari ini di email kami cahya.creditfirm@gmail.com dan menjadi bagian dari pelanggan kami, karena kami akan memuaskan Anda dengan yang terbaik di hati kita, dan itulah sebabnya kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% sehingga membuat itu untuk kepuasan Anda di sepanjang waktu, selama bertahun-tahun sekarang kami telah mampu untuk membantu dan menyelamatkan banyak nyawa orang seluruh kata dengan kami memuaskan pinjaman, dan kami masih bersedia dan siap untuk melakukan lebih dan lebih, tidak ada mater rencana penipuan internet. Hubungi kami hari ini di cahya.creditfirm@gmail.com email kami karena kami akan memuaskan Anda dengan memenuhi pinjaman kami dan terbaik dalam diri kita. Allah membantu kita semua.


lisa ivan mengatakan...

kemuliaan bagi Allah
 saudaraku saya dan adik dari Malasia datang dan bergabung dengan saya berterima kasih kepada Tuhan saya karena dia memiliki don untuk saya saya telah mencari pinjaman di internet tetapi tidak pernah menemukan pemberi pinjaman yang benar baik yang bisa membantu saya keluar dari masalah keuangan saya sampai saya bertemu teman yang memperkenalkan saya kepada kreditur ibu dan ketika saya menghubungi ibu saya tidak pernah percaya pada dia karena pengalaman masa lalu saya saya sangat scread dan saya tidak pernah ingin menjadi korban lagi karena saya telah penipuan oleh bintang penipuan internet dari 40 juta sehingga ketika ibu meminta saya untuk melakukan pembayaran transfer kredit saya saya takut dan saya kembali ke teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah prosedur perusahaan yang saya tidak perlu takut dan dia mendorong saya bahwa saya tidak harus menyerah iman maka saya mengambil kata teman saya dan membuat langkah iman dan saya membuat pembayaran transfer, tapi ibu kembali ke saya bahwa account saya perlu diaktifkan untuk transfer internasional dan saya berkata kepada saya diri saya memiliki jatuh korban lagi saat ini aku menyerah harapan tapi ibu memberi kata dia dan aku kembali ke teman saya dan dia mendorong saya untuk mengikuti ibu dan saya melakukan pembayaran aktivasi Bank dan saya sangat mengejutkan dalam berikutnya 2 jam setelah saya melakukan pembayaran saya menerima alter di ponsel saya bahwa jumlah RM 500,000 telah maju ke rekening bank saya dengan pinjaman ibu perusahaan ibu Dewi Ahmad yang membuat saya siapa saya hari ini. itu sebabnya saya memutuskan untuk keluar di udara dan membuat kesaksian ini sehingga saya orang desa tindak yang membutuhkan pinjaman dapat menghubungi ibu hari ini silahkan saya ingin Anda orang menjadi bijaksana untuk tidak jatuh ke tangan kreditur palsu seperti i melakukannya jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman hari ini silahkan hubungi ibu sekarang: via email dewiahmad.loanfirm@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut di email: lisaivan070@gmail.com terima kasih dan Tuhan memberkati Anda semua


Unknown mengatakan...

KABAR BAIK
Kesaksian Ibu Annissa tentang DLF PINJAMAN adalah kebenaran, setelah membaca kesaksiannya di situs ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dia dari DLF PINJAMAN setelah scammed beberapa kali oleh pemberi pinjaman palsu. saya juga diterapkan dalam PINJAMAN DLF 2 hari kembali dan saya sangat mengejutkan saya punya saya pinjaman kemarin pagi, saya sangat senang karena saya telah kehilangan begitu banyak uang untuk semua kreditur palsu di situs ini, itu sebabnya saya juga berkontribusi dalam kesaksian Ibu Annisaa. Jika Anda berada di sini untuk pinjaman, Anda lebih baik menerapkan di DLF PINJAMAN dan Anda akan bebas dari scammers pinjaman online.
DLF PINJAMAN email ... info.dlfloans@gmail.com
hubungi saya di facebook jika Anda membutuhkan bantuan saya juga, Nyata, email: edi67006@gmail.com


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


Chloe Morrison mengatakan...

Saya Chloe Morrison, Sebuah pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

(CHLOEMORRISLOANFIRM)


Anonim mengatakan...

Nama saya Musa Ahmed dari Surabaya Indonesia Saya adalah bagian dari keluarga kelas menengah dan belum pernah melihat kemiskinan yang nyata selama masa ayah saya adalah seorang penjual motor bagian saya diberi pendidikan yang baik orang tua saya akan membawa saya ke liburan ketika saya mencetak nilai yang baik Lalu aku masuk college pernikahan kakakku direncanakan, ayah membeli sebuah apartemen dan harus membayar biaya saya untuk rekayasa suatu sore saya masih di sekolah ketika saya memiliki panggilan bahwa bisnis ayahku terbakar semuanya mendapat dibakar lebih 480 rupiah pergi ibu scammed tahun sebelumnya semua peristiwa yang terjadi secara berurutan dan kami tiba-tiba dalam utang dan mendapatkan diri kita dirantai pinjaman bank dan merayap kemiskinan di itu di terburu-buru yang tiba-tiba, aku merasa melompat dari Joeniar Arief tanpa persiapan dan sekarang Anda harus belajar untuk terbang Anda jatuh Atau kau mati ada ini rentang waktu 2 tahun (2014-2015) saya harus memerangi kemiskinan pada saya sendiri ada uang untuk membayar biaya kuliah saya diberitahu oleh ayah saya untuk mencari cara untuk mendapatkan hal itu untuk sendiri ada uang untuk membayar berjalan transportasi sehari-hari, ada uang untuk hiburan, film atau pihak ada kain yang baik tidak ada goo makanan ada uang untuk apa pun kecuali makanan dasar terburuk, mengatur semua menggoda bank Mereka mengirim penjaga ke rumah saya untuk memulihkan jumlah pinjaman dan aku harus menjaga ibuku saya pernah dipukuli di lingkungan saya di depan semua orang karena tidak mampu membayar jumlah pinjaman untuk beberapa bulan bank klaim rumah kami dan meninggalkan kami tunawisma kami meninggalkan meninggalkan di rumah tua keluarga membangun oleh almarhum ayah gran saya harus menjual mebel, emas, saya mengatakan kepada ayah saya yang tidak layak mengejar pendidikan saya, mengingat kondisi krisis aku harus mengambil pekerjaan dan mengumpulkan uang untuk keluarga ayah saya mengatakan Son, Anda dapat membuat uang setiap kali Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan dapat belajar kemudian saya memberikan wawancara di toko super saya ditolak setiap pintu saya mengetuk, saya ditolak saya melihat ayah saya menyerah aku melihat ibuku menyerah acara-acara keluarga. yang saya butuhkan untuk memulai bisnis kelapa sawit tetapi tidak ada uang Pacar saya meninggalkan saya ketika saya membutuhkannya paling, itu di 6 April 2016 saya pergi ke rumah teman untuk makan karena saya sedang menonton tv saya melihat kertas berita di lantai i mengambilnya dan saya mencoba untuk melihat gambar-gambar aku ke segmen bisnis dan melihat judul tittle APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT NYATA uNTUK BISNIS, APAKAH ANDA dI DEPT? APAKAH ANDA SAKIT? APAKAH ANDA LELAH KEMISKINAN yANG HUBUNGI adila aasimah Ahme perusahaan pinjaman NO BIAYA dengan alamat email mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) saya menulis mereka dengan jaminan mereka memberikan saya pinjaman dari Rp410 pada tingkat 1% dalam 10 tahun saya berjanji perusahaan pinjaman saya akan terus berbagi dan berterima kasih kepada mereka atas bantuan dan mengubah hidup saya jika Anda ingin meminta quest apapun (musaahmed081@gmail.com)


Mrs Aisha Bukafia mengatakan...

KESAKSIAN!!!
  nama saya Mrs Aisha Bukafia, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang berdedikasi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati dengan scammers karena mereka bulan everywhere.Few lalu, saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh sebuah perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak menyerah sampai teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut Mrs Emiliana wilson yang meminjamkan pinjaman Rp400,000,000 dalam 24 jam dari perusahaan pinjaman tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat pertama angsuran peringatan saya setelah 3 bulan. Saya mendorong sesama orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan mendaftar dan menghubungi Mrs. Emiliana wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.


Unknown mengatakan...

Akhirnya ada pemberi pinjaman kredit benar dalam internet. Halo semua, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman maka Anda harus menghubungi Obi Esther sendiri karena dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata dan benar di sini bahwa tidak akan mengambil uang Anda dan melarikan diri. perusahaan pinjaman lainnya di sini adalah semua palsu, mereka hanya setelah uang kita. Mereka akan mati dalam sakit besar.
Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan jatuh korban scammers ini.
Hubungi Obi Esther sekarang jika Anda membutuhkan pinjaman nyata untuk hanya 2 tingkat% tanpa agunan,
email mereka obiesther.loanfirm@gmail.com
jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Obi Esther, Anda bisa menghubungi saya di email saya di ranisuryana200@gmail.com
Tuhan memberkati kalian semua


Unknown mengatakan...

Akhirnya ada pemberi pinjaman kredit benar dalam internet. Halo semua, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman maka Anda harus menghubungi Obi Esther sendiri karena dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata dan benar di sini bahwa tidak akan mengambil uang Anda dan melarikan diri. perusahaan pinjaman lainnya di sini adalah semua palsu, mereka hanya setelah uang kita. Mereka akan mati dalam sakit besar.
Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan jatuh korban scammers ini.
Hubungi Obi Esther sekarang jika Anda membutuhkan pinjaman nyata untuk hanya 2 tingkat% tanpa agunan,
email mereka obiesther.loanfirm@gmail.com
jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Obi Esther, Anda bisa menghubungi saya di email saya di ranisuryana200@gmail.com
Tuhan memberkati kalian semua


Unknown mengatakan...

Akhirnya ada pemberi pinjaman kredit benar dalam internet. Halo semua, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman maka Anda harus menghubungi Obi Esther sendiri karena dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata dan benar di sini bahwa tidak akan mengambil uang Anda dan melarikan diri. perusahaan pinjaman lainnya di sini adalah semua palsu, mereka hanya setelah uang kita. Mereka akan mati dalam sakit besar.
Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan jatuh korban scammers ini.
Hubungi Obi Esther sekarang jika Anda membutuhkan pinjaman nyata untuk hanya 2 tingkat% tanpa agunan,
email mereka obiesther.loanfirm@gmail.com
jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Obi Esther, Anda bisa menghubungi saya di email saya di ranisuryana200@gmail.com
Tuhan memberkati kalian semua


Unknown mengatakan...



Saudara-saudara saya dan saudara, apa yang Anda dengar, tentang, pinjaman galaksi internasional, benar. mereka memberi saya pinjaman, dari Rp 400 juta. tanpa agunan, dan tingkat bunga 2%. saya masih tidak bisa percaya. Allah, adalah seperti mimpi, setelah bertahun-tahun penderitaan, di debth, dan, ditolak oleh banyak bank. Saudaraku, saya berbagi kesaksian ini hari ini. bagi mereka yang peduli untuk mendengarkan. saya sangat senang hari ini, dan saya ingin Anda semua, untuk menjadi bagian dari kebahagiaan ini. Saudara-saudaraku, saya tidak ingin, Anda jatuh, korban, penipuan internet, seperti yang saya lakukan berkali-kali. scammers, yang mengambil uang dari orang-orang, namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda. Saudara-saudara saya jika Anda membutuhkan uang atau pinjaman, kontak, Galaxy Pinjaman Internatonal, pada email mereka: galaxyloansinternational@gmail.com atau info.galaxyloansinternational@gmail.com. hanya melakukan apa yang mereka meminta Anda untuk melakukan. dan Anda akan, akan mengejutkan diri Anda. Galaxy Loas Internasional, saya dapat memberitahu Anda adalah, handal, teruji, dan, terpercaya, perusahaan pinjaman, yang memiliki perasaan untuk orang-orang. Sebuah dunia, kata mereka, adalah cukup, untuk bijaksana. HUBUNGI MEREKA SEKARANG, jika Anda membutuhkan pinjaman. Semoga Allah terus memberkati kita semua ..... Anda dapat menghubungi, saya di Zoilamapa@gmail.com. jika Anda memiliki pertanyaan


Indriaty Manirjo mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.


Unknown mengatakan...

Kemuliaan bagi Tuhan,
Kami di sini untuk memberitahu Anda di jasa keuangan yang besar, kita diakui secara global dan asuransi modal. Kami membawa layanan pinjaman ke pintu Anda, dengan manfaat asuransi dari 100% dan tingkat bunga yang terjangkau dan membawanya ke kepuasan Anda itu sebabnya kita harus memberikan pinjaman kepada pelanggan kami di seluruh dunia untuk 2%. Untuk memenuhi syarat untuk layanan pinjaman kami, kirimkan aplikasi Anda sekarang menghubungi kami untuk lebih information.e-mail: sarahahmad.loanfirm@gmail.com, Kepuasan Anda adalah sukacita dan kebahagiaan untuk berbuat lebih banyak bagi bangsa kami lebar.
Terima kasih.
Sarah Ahmad Loan Firm.


Unknown mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 3,2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui: (diannagomez5@gmail.com)


Mrs. Elizabeth Kean mengatakan...

Menawarkan pinjaman!!! hari yang baik, saya uang swasta yang terdaftar pemberi pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia, dengan tingkat bunga tahunan sebesar 2% dalam jangka waktu minimal satu tahun sampai 20 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 untuk 500.000.000 dolar. kredit kami benar diasuransikan, untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui email: (elizabethkeen.loanfinance@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 10 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari. Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 10 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari. Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 10 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari. Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo, saya Mrs Mary besar, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(loancompany9090@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Saya Ann Mcarthy, Reputasi, Sah & SEBUAH Uang Terakreditasi
Pinjaman Pemberi. Saya Ingin Media using Penyanyi untuk review memberitahu Andari bahwa Saya memberikan PENERIMA Terpercaya Seperti Yang Saya akan Senang untuk review offers Pinjaman PADA Tingkat bunga 2% untuk review individu Yang handal. Andari Dapat menghubungi Saya through e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com

LAYANAN Yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang card center Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman Pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis Kembali JIKA tertarik.
Penghasilan kena pajak Response, Andari akan mengirimkan Formulir permohonan Pinjaman untuk review Mengisi. (TIDAK ADA Jaminan Sosial Dan TIDAK ADA Pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya Berharap memungkinkan Saya untuk review Menjadi LAYANAN ditunjukan kepada Andari. Andari Dapat menghubungi Saya through e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com
Ibu Ann


Anonim mengatakan...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang atau perusahaan yang tertarik yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk menghapus dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Handphone Telepon:
(9) Pendapatan Bulanan:
Jumlah (10) Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com


Olivia Daniel mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: oliviadaniel93@gmail.com

DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,


Unknown mengatakan...

Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan bagi kami karena kami memberikan pinjaman dari tingkat bunga 2% juga memberikan pinjaman panjang dan pendek untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui email andmoris38@gmail.com


MARY WILLIAM mengatakan...

Halo, nama saya Mrs Ruth Edwin, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp20,000,000 karena saya butuh modal besar Rp55,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Agustus 2015, saya bertemu dengan seorang teman baik yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Mary William, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: ruthedwin98@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.


MARY WILLIAM mengatakan...

Halo, nama saya Mrs Ruth Edwin, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp20,000,000 karena saya butuh modal besar Rp55,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Agustus 2015, saya bertemu dengan seorang teman baik yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Mary William, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: ruthedwin98@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


jurjanibude0811@gmail.com mengatakan...

Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan


Unknown mengatakan...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami @ JOYCE MEYER PINJAMAN PERUSAHAAN menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dan memasuki tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} joycemeyerloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

JOYCEMEYERLOANFIRM
(Joycemeyerloanfirm@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)


Olivia Daniel mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (oliviadaniel93@gmail.com)

DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,


Olivia Daniel mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Ltd memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (oliviadaniel93@gmail.com)

DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,


Unknown mengatakan...

Halo Setiap Satu, saya mrs Vincent Mizan Dari Indonesia tetapi saya tinggal di sini di São Paulo, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari menjadi miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp25.000 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Perempuan yang disebut Mrs Dewi Amad yang merupakan CEO dari Dewi Ahmad Badan kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 4 jam, pinjaman diendapkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubunginya melalui email di .. dewiahmad.loanfirm@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa bahwa Tuhan akan memberkatinya untuk hal yang baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di vincentmizan@gmail.com untuk info lebih lanjut


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


Unknown mengatakan...

We are Christian Organization formed to help people in needs of helps, such as financial help.So if you are going through financial difficulty or you are in any financial mess, and you need funds to start up your own business, or you need the loan to settle your debt or pay off your bills, start a nice business, or you are finding it hard to Obtain capital loan from local banks, contact us today via email today for such help (loans, start-up money): sandraloancompany1@gmail.com for the bible says "" Luke 11:10 Everyone who receives Asks; he who seeks finds; and to him who knocks, the door will be opened "so do not let Reviews These opportunity pass you by Because Jesus is the same yesterday, today and forever more. Please this is only for a serious minded and God fearing people in financial hardship and want Reviews their way to find out.

You are advise to fill and return the details below ..

Your Name: ______________________

Your Address: ____________________

Your Country: ____________________

Your Occupation: __________________

Loan Amount Needed: ______________

Loan Duration: ____________________

Monthly Income: __________________

Cell phone Number: ________________

Have you applied for a loan before: ________________

If you have applied for a loan before, where you treated honestly? where are the company located? ...


Rod williams mengatakan...

Halo

Aku Mr Rod Williams, Sah dan uang Lender Reputable. Kita
adalah dari ROD WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN. Kami meminjamkan dana untuk
individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan kredit macet atau di
perlu uang untuk membayar tagihan atau untuk berinvestasi pada bisnis.

Apakah Anda sedang mencari untuk pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir karena Anda
di tempat yang tepat Kami Tawarkan
Pinjaman mulai dari 5.000 Juta ke 20.000.000 Juta dengan bunga rendah
tingkat 3%.

Jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi kami melalui email:

rodwilliamsloaninvestment123@outlook.com


Mohon dapat memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan mampu untuk menawarkan pinjaman
jumlah. Lengkap / mengisi formulir aplikasi di bawah ini, sehingga kami dapat memulai
proses pinjaman.

1: Nama (s): ....................
2: Negara: ...................
3: Negara: .................... Alamat Rumah: ................
4: Umur: ...........................
5: Pendapatan Bulanan: ...............................
6: Tinggi: ..............................
7: Pinjaman Durasi: ............................
8: Jumlah yang dibutuhkan: .................
9: Nomor telepon: ....................
10: Pekerjaan: ...........................
11: Akhirnya, A scan salinan baik dari
Berikut ini adalah harus dikirim bersama balasan Anda:

* Paspor Internasional
* Surat izin Mengemudi


ROD WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN
Mencari cara yang lebih baik untuk kebebasan finansial! ...


Terima kasih


Mrs. Elizabeth Kean mengatakan...

Elizabeth tertarik Pinjaman Limited merupakan salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami memberikan pinjaman, pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, Mortgage Loan, Pinjaman untuk mengkonsolidasikan debt.We Anda yang mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan Anda dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 42 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
E-mail: elizabethkeen.loanfinance@gmail.com


Unknown mengatakan...

Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email hari ini untuk bantuan seperti (pinjaman, start up uang): sandraloancompany1@gmail.com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya untuk berpikiran serius dan Tuhan takut orang dalam kesulitan keuangan dan ingin untuk menemukan jalan keluar.

Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Namamu:______________________

Alamat Anda:____________________

Negaramu:____________________

Pekerjaan Anda:__________________

Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

Pinjaman Durasi: ____________________

Pendapatan bulanan:__________________

Nomor ponsel:________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan berada? ...


Chloe Morrison mengatakan...


Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)


Olivia Daniel mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui oliviadaniel93@gmail.com


DATA APLIKASI

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih,


Unknown mengatakan...

Semua saya ingin Anda lakukan adalah percaya ALLAH, perusahaan saya tidak akan scam Anda kami di sini untuk membantu orang miskin dan yang membutuhkan ... jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman percaya atau tidak Anda berada di tempat yang tepat mencoba dan mendapatkan kembali ke saya secepat mungkin


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Ann Mcarthy, Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima bantuan dapat diandalkan seperti saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com

Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis kembali jika tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com
Dengan hormat,
Ibu Ann


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Ann Mcarthy, Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima bantuan dapat diandalkan seperti saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com

Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis kembali jika tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com
Dengan hormat,
Ibu Ann


Anonim mengatakan...

Saya dan istri saya ingin 'menggunakan media ini untuk bersaksi tentang perbuatan baik "MyCashNetUsa Loan", sebuah lembaga pinjaman yang tergabung dalam "Amerika Serikat Of America" ??yang menawarkan pinjaman internasional di menit ke semua negara Asia Eropa dan Afrika. Kami tidak pernah berpikir kami akan dalam hidup kita bertemu Agensi pinjaman seperti MyCashNetUsa Loan ". Mereka adalah permata yang langka. Saya" Rafi Ahmed "dan saya mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang" MyCashNetUsa Loan "yang akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa. mereka menawarkan pinjaman sebesar $10.000 pada tingkat bunga 2% itu itu saya 48 jam untuk memproses pinjaman dan telah ditransfer ke rekening bank saya di sini di Indonesia. Saya dan istri saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank dan kami sedang mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke apa-apa. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam utang lebih dan akhirnya meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan "MyCashNetUsa Loan" "mereka menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir seperti perusahaan lain dan scammers on line. Sekarang kita memiliki akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa pinjaman. Silakan semua orang di sini harus berhenti menggurui individu pinjaman palsu dan menggunakan MyCashNetUsa pinjaman "imenjatuhkan kontak mereka di sini dan Anda akan senang seperti saya. Untuk menjangkau mereka, menggunakan kontak di bawah: -
Kontak / Mr. Salvador Zelaya: funds2youu@gmail.com
www.mycashnetusa.blogspot.com


Theresa loan mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia, suku bunga kredit kami adalah 2% per membatalkan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari menghubungi kami melalui alamat email perusahaan di: Theresaloancompany@gmail.com

CATATAN: Kami memberikan maksimum (USD100,000.00 $ / €) ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, RUPIAH, RM dan setiap UANG bekas lainnya.

pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman dalam perjanjian ..

(PEMINJAM INFORMASI)

Nama lengkap:......................
USIA.............................
STATUS PERKAWINAN ..................
Kontak Alamat: ...........................
Negara....................................
Negara...................................
Telepon:.....................................
E-mail:.....................................
Pendudukan:................................
Pendapatan bulanan: ............................
Agama:..................................
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
Pinjaman Durasi: .............................
Pinjaman Tujuan: ................................
Garansi: ................................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda, kami siap melayani Anda.
Pinjaman Theresa Pinjaman Perseroan Terbatas


Theresa loan mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia, suku bunga kredit kami adalah 2% per membatalkan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari menghubungi kami melalui alamat email perusahaan di: Theresaloancompany@gmail.com

CATATAN: Kami memberikan maksimum (USD100,000.00 $ / €) ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, RUPIAH, RM dan setiap UANG bekas lainnya.

pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman dalam perjanjian ..

(PEMINJAM INFORMASI)

Nama lengkap:......................
USIA.............................
STATUS PERKAWINAN ..................
Kontak Alamat: ...........................
Negara....................................
Negara...................................
Telepon:.....................................
E-mail:.....................................
Pendudukan:................................
Pendapatan bulanan: ............................
Agama:..................................
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
Pinjaman Durasi: .............................
Pinjaman Tujuan: ................................
Garansi: ................................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda, kami siap melayani Anda.
Pinjaman Theresa Pinjaman Perseroan Terbatas


Theresa loan mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia, suku bunga kredit kami adalah 2% per membatalkan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari menghubungi kami melalui alamat email perusahaan di: Theresaloancompany@gmail.com

CATATAN: Kami memberikan maksimum (USD100,000.00 $ / €) ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, RUPIAH, RM dan setiap UANG bekas lainnya.

pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman dalam perjanjian ..

(PEMINJAM INFORMASI)

Nama lengkap:......................
USIA.............................
STATUS PERKAWINAN ..................
Kontak Alamat: ...........................
Negara....................................
Negara...................................
Telepon:.....................................
E-mail:.....................................
Pendudukan:................................
Pendapatan bulanan: ............................
Agama:..................................
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
Pinjaman Durasi: .............................
Pinjaman Tujuan: ................................
Garansi: ................................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda, kami siap melayani Anda.
Pinjaman Theresa Pinjaman Perseroan Terbatas


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Unknown mengatakan...

INI MY STORY, tapi sulit untuk percaya, IT NYATA

Halo semua saya kehilangan suami saya 3 tahun yang lalu saya tinggal di kota Bogor, Indonesia dengan anak-anak saya yang tidak bisa membayar uang sekolah, bisnis bangkrut, akan ingin berbagi sejarah nyata besar ini banyak mungkin tidak percaya tetapi, allah tahu yang terbaik di bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari prof AASIMAH AADILA AHMED kREDIT, ketika saya pertama kali membaca tentang perusahaan ini pada jurnal bisnis saya tidak percaya sampai saya meminta saya tetangga saya yang mengambil pinjaman gunung sebelum ketika kita diusir dari rumah kami ketika saya tidak bisa membayar tagihan saya lagi, Setelah ditipu dan tertipu oleh berbagai perusahaan online dan ditolak pinjaman oleh bank saya dan lain beberapa serikat kredit lain saya mengunjungi anak-anak saya diambil oleh anak asuh, saya sendirian di jalan saya diberitahu tetangga saya i siap untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan anak-anak saya baik-baik saja meskipun, risiko meminta secara online pinjaman tinggi, tapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka (AASIMAH AADILA AHMED pINJAMAN PERUSAHAAN). Pada berpikir dua saya mengambil karena tunawisma saya saya mengambil percobaan dan diterapkan untuk pinjaman, untungnya bagi saya saya menerima pinjaman sebesar $ 68,000.00 pada tingkat 1% dari (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Senang saya mengambil risiko dan diterapkan untuk pinjaman. anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis saya sendiri. Semua rasa syukur pergi ke (AASIMAH AADILA AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memberi makna untuk hidup saya ketika saya telah kehilangan semua harapan, mungkin allah memberkati mereka, silahkan, tanpa biaya, Anda perlu tahu bahwa tidak semua cerita itu adalah bohong, berusaha lebih keras allah akan membawa Anda ke orang yang tepat, allah tidak akan pernah hidup Anda untuk mati di jalan kesedihan, untuk informasi lebih lanjut email saya (ennykitonga@gmail.com) perusahaan pinjaman jika Anda ingin mencoba (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)


All_States Loan Grants mengatakan...

All_States Pinjaman Hibah !!!
All_States Pinjaman Hibah adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan persyaratan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 25 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan tingkat bunga serendah 2%
Silahkan, datang kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com

Hakeem Abdulrashid
All_States Pinjaman Hibah


Unknown mengatakan...

PENGUMUMAN RESMI:

Apakah Anda tahu bahwa Anda memenuhi syarat untuk pinjaman tanpa jaminan tanpa bunga jika Anda seorang pria bisnis atau wanita yang membutuhkan bantuan keuangan untuk investasi atau bisnis yang serius?

Nahdlatul Ulama telah menciptakan bantuan ini untuk pengusaha Muslim dengan menginstruksikan Bank of Dubai untuk bekerja dengan kami dan memberikan pinjaman tanpa agunan jika Anda serius.

Kirim permintaan kredit Anda ke email perusahaan kami: (ummahloanfinance@yahoo.com)
Kami di sini untuk membantu orang sebanyak yang kita bisa untuk mendapatkan kebebasan finansial. Cepat dan mengirimkan permintaan pinjaman Anda sesegera mungkin sehingga diproses terlebih dahulu.
Perhatikan bahwa pinjaman ini secara ketat untuk peminjam yang serius!

BANGGA DIDUKUNG OLEH:
BANK OF DUBAI;
BANK MANDIRI &
UMMAH PINJAMAN KEUANGAN PERUSAHAAN.


Unknown mengatakan...

Selamat siang,

Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah
Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit dan
kembali ke bisnis Pada tingkat bunga 2%. Jika demikian hubungi kami
melalui email kami di bawah ini: tracybanksloanfirm@gmail.com

INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Bekerja: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi pinjaman: ...............
10) Pinjaman Bunga: ...........

Terima kasih.


All_States Loan Grants mengatakan...

All_States Pinjaman Hibah!
All_States Pinjaman Hibah adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Hal ini juga dibiayai, dengan itu modal dasar di Semua Negara Bank. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan persyaratan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 35 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan tingkat bunga serendah 2%.
Silahkan, datang kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com
Nomor Telepon: +1 (804) 859-5285

Hakeem Abdulrashid
All_States Pinjaman Hibah


All_States Loan Grants mengatakan...

All_States Pinjaman Hibah!
All_States Pinjaman Hibah adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Hal ini juga dibiayai, dengan itu modal dasar di Semua Negara Bank. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan persyaratan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 35 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan tingkat bunga serendah 2%.
Silahkan, datang kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com
Nomor Telepon: +1 (804) 859-5285

Hakeem Abdulrashid
All_States Pinjaman Hibah


Unknown mengatakan...

Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs.Elizabeth Kean. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod,
dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll,
dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu mereka
yang scammers dan penipu. Kondisi saya menjadi begitu penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Elizabeth Kean, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman telah disetujui
tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan yang syarat dan kondisi perusahaan yang semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah
pendaftaran saya mendapat pinjaman saya 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman itu dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu
saya terima Mrs. Elizabeth Kean untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya
ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak cheater dan scammers di sini di internet. Aku akan saran Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik berlaku di mana saya diterapkan
yang asli dan nyata hanya dengan pendaftaran saja dan tidak ada jaminan. hubungi Ibu Elizabeth Kean jika Anda memerlukan pinjaman asli dan benar tanpa scammed
atau ditipu, email-nya adalah elizabethkeen.loanfinance@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di deborahlynda842@gmail.com email saya. Tuhan memberkati kalian semua


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Ann Mcarthy , Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima bantuan dapat diandalkan seperti saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com


Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis kembali jika tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com
Dengan hormat,
Ibu Ann


Unknown mengatakan...

Kami menawarkan semua jenis layanan pinjaman, aman dan tidak aman untuk bertemu dengan tuntutan tinggi dari dana dan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat umum. pinjaman berikut dengan tingkat bunga 3% yang tidak boleh melebihi jangka waktu 20 tahun periode pembayaran.

Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, seperti:

a) Personal Loan, Ekspansi Bisnis,

b) untuk pembukaan bisnis, pendidikan,

c) Konsolidasi Utang,

d) Pinjaman Pertanian (Pertanian Pinjaman)

e) Pinjaman Uang keras atau jenis bantuan keuangan Hubungi kami hari ini melalui email kami: info.usworldloan@gmail.com


Unknown mengatakan...

God dag alla som läser detta sant liv historien om mitt liv. Mitt namn är Masondo Angela från Sydafrika, en ensamstående mamma med 2 barn. Jag har varit delaktiga i så många bedragare på internet med min tjäna hårt pengar, letar efter en konsolidering lån, tills en trogen natt, jag bad och jag tror att Gud riktade mig till detta lån företag på internet med namn Cash Assist Konsument Company, e colemanloancompany@yahoo.com de hjälpte mig med $ 250 000 00 efter bra 8 månader kontakt så många falska långivare på nätet, vänligen mitt folk, vara mycket försiktig att få lån med upfront avgift utan någon garanti eller bekräftelse på att företaget är legit. detta lån företag kom till min räddning när jag behövde dem mest, vid första jag aldrig lita på dem, men efter mötet upp till deras krav, jag var en lycklig kvinna. som är det viktigaste i livet. Idag har jag befästa min skuld och är också stolt över min egen lägenhet. min mamma och två vänner dragit nytta av detta erbjudande, och jag vill också hela landet att dra nytta av detta generösa erbjudande. detta är min personliga e-post greater128364@gmail.com och för lånet företaget som hjälpte mig här är deras kontaktuppgifter colemanloancompany@yahoo.com


Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Ann Mcarthy , Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima bantuan dapat diandalkan seperti saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com


Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silahkan menulis kembali jika tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
annmcarthyloanfim@gmail.com
Dengan hormat,
Ibu Ann


Unknown mengatakan...

pinjaman untuk semua jenis tujuan
Kami menawarkan dari jumlah minimum 10,000.00 euro menjadi 20 juta euro
Dan pada tingkat bunga rendah dari 2%
Term Loan: 25 tahun maksimum tergantung pada jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.
pelanggan harus berada di atas usia 18
transaksi pinjaman ini adalah jaminan 100% untuk pelanggan yang serius
Untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman silahkan menghubungi kami melalui email: joycerolandloancompany@gmail.com


Victoria Alberto mengatakan...

Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.


Setiana Dewi mengatakan...

Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.


teddy lisa mengatakan...

Saya Teddy Lisa sebuah dealer mobil, umat Muslim. Apakah Anda berkecil hati atau kecewa? Apakah Anda menyesal pernah memulai bisnis? Apakah Anda mengalami kesulitan? Atau Anda baru saja melalui kegagalan bisnis? Apakah Anda ingin menghentikan proses kewirausahaan? Apakah Anda ingin berhenti bisnis Anda dan kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar? i adalah korban dari semua tantangan ini Jika salah satu dari situasi di atas berlaku untuk Anda, maka saya punya beberapa saran untuk Anda, membangun bisnis jelas bukan tugas yang mudah; itu adalah proses yang kebanyakan orang takut karena tantangan yang terlibat dan itulah mengapa banyak orang lebih memilih untuk menjaga karyawan. Jadi untuk mengambil langkah berani dalam memulai bisnis sendiri, Anda telah benar-benar terbukti nyali Anda. Membangun bisnis yang sukses dari awal hanya tentang surmounting tantangan; tidak lebih, tidak kurang ada pengusaha sukses memiliki perjalanan yang mulus ke atas dan tidak akan pernah. Tantangan, kekecewaan dan kegagalan akan selalu ada; melainkan bagaimana Anda menangani mereka yang menentukan apakah Anda akan berhasil atau tidak banyak dari mereka yang mengatakan mereka lender semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 9 bulan kemudian saya berpikir bahwa hidup saya sudah berakhir dan bisnis turun jadi saya mengunjungi pinjaman situs pengumuman satu hari, dan saya datang di nyonya rumah besar, Aasimah Aadila, iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp500,000,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses itu dilakukan, saya diminta untuk membayar mentransfer biaya biaya dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayang terbesar saya terkejut saya. Dia memberi saya pinjaman Rp500,000,000,000.00 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 1% dan juga tanpa agunan, Penjamin dan tidak ada biaya pendaftaran untuk saya sangat mengejutkan dari pinjaman saya disetujui siap, dalam waktu kurang than5 jam aku punya uang di rekening saya tanpa masalah apapun. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini sampai hari ini dia, karena dia mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. Saya sesama Indonesia, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya untuk kesaksian hari ini bahwa Anda menghubungi kakak saya dan adik saya dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya, saya akan sangat greatfull untuk Aasimah Aadila PINJAMAN PERUSAHAAN. Hubungi Ibu Aasimah Aadila dirinya Email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman hari ini. Anda juga dapat menghubungi saya di (teddylisa2020@gmail.com) teman saya (omogbudeabundace@gmail.com), dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar biaya saya ketika saya takut bahwa ia mungkin menjadi salah satu penipu internet tapi sayang antara semua pemberi pinjaman kredit masih seseorang yang peduli nothing.Do tidak pergi ke pemberi pinjaman online, mencari perusahaan pinjaman geniue. Semoga Allah membantu (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)


affendi ali mengatakan...

nama saya adalah Affendi Ali dari Ipoh kira-kira 200 km ke utara Kuala Lumpur dan kira-kira 130 km ke selatan Pulau Pinang di Lebuhraya Utara-Selatan di Malaysia saya mahu semua orang membaca mesej ini dengan teliti apabila anda mahu pinjaman janganlah nngkau bebankan kepada semua penerbitan internet pemberi pinjaman pinjaman adalah semua palsu dan penipu i mahu untuk membiarkan anda tahu bahawa tempat terbaik untuk pemberi pinjaman sebenar halus pada halaman Berita Papers. anda akan bersetuju dengan saya bahawa tiada firma atau lander palsu dan tidak berdaftar akan dipaparkan di atas kertas berita tetapi anda boleh denda mereka di internet saya amat gembira untuk berkongsi cerita saya pada saya telah menderita di tangan pemiutang internet palsu di laman web tertentu i akan suka untuk menasihati untuk tidak membayar apa-apa yuran pendaftaran, yuran perpindahan, cukai, bayaran insurans kepada sesiapa pinjaman pemberi pinjaman di laman web ini, saya telah digunakan di beberapa syarikat pinjaman dan pemberi pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk membayar yuran pendaftaran, yuran pemindahan, insurans, cukai dan Morgage beberapa meminta kad kredit dan nombor ATM kad pin i berasa amat kecewa dengan setiap pemberi pinjaman saya bertemu di laman web ini dan internet untuk pinjaman saya tidak pernah memberi saya apa-apa pinjaman tidak RM5, sebaliknya mereka meletakkan saya dalam hutang yang lebih . Saya dalam kesakitan kerana lebih banyak hutang dan kekecewaan saya kehilangan ibu saya tidak mempunyai wang untuk apa-apa, dan saya membayar bayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat aku besar semua i mendapatkan lebih hutang. Saya gembira apabila saya membaca NEWS PAPER minggu lepas mengenai firma pinjaman yang terkemuka di Asia {AASIMAHA Adila AHMED LOAN FIRM} yang memberikan pinjaman kesihatan Puan Lena Tijani untuk pemindahan buah pinggang pembedahan selepas saya membaca ini saya terkejut kerana saya bertanya kepada diri sendiri soalan , dan berfikir firma yang menjadi firma yang sangat baik kerana saya tidak memberi pinjaman perniagaan di mana saya akan membuat keuntungan firma memberi pinjaman kesihatan bagaimana jika mati orang yang saya fikir, ini memberikan saya keberanian untuk menulis {AASIMAHA Adila AHMED LOAN FIRM } dan saya memohon pinjaman sebanyak RM 70,000 Saya mengikuti semua perjanjian pinjaman dan prosedur kontrak, saya berfikir bahawa saya tidak mendapatkan pinjaman lagi, tetapi saya amat mengejutkan apabila pinjaman saya diluluskan dan dihantar ke akaun bank saya dengan SMS dalam saya telefon terus dalam tempoh 12 jam dari tarikh permohonan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya mendapat kewangan yang stabil kerana saya menulis mesej ini. Oleh itu, jika mana-mana anda berada di sini untuk memohon pinjaman, (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com), mereka adalah satu-satunya firma sebenar, yang lain adalah palsu. Hanya ikut semua prosedur dalam pinjaman firma dan saya memberi jaminan kepada anda bahawa anda akan mendapat pinjaman seperti saya berhati-hati dalam pinjaman internet, di LOAN FIRM NOMBOR AKAUN AASIMAADILAAHMED paling BE BETUL DENGAN NAMA BORANG PERMOHONAN
hubungi saya juga maka aku akan memberikan lebih banyak maklumat mengenai (affendiali84@gmail.com)
Terima kasih kerana membaca (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) cepat dan geniune


Unknown mengatakan...

Hello Sir / Madam,

Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi keuangan
kesulitan untuk akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh
penolakan file mereka untuk menerapkan? Saya seorang ahli keuangan dapat
membuat pinjaman dalam jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup
lebih mudah. Berikut adalah area di mana saya dapat membantu:
* Keuangan
* Meminjamkan sewa
* Pinjaman Investasi
* Pinjaman Auto
* Konsolidasi hutang
* Baris Kredit
* Kedua hipotek
* Redemption Kredit
* Pinjaman Pribadi

jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman asli hanya Email:
Chrisrichardloanfirm@hotmail.com

Terima kasih


Unknown mengatakan...

Hello Sir / Madam,

Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi keuangan
kesulitan untuk akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh
penolakan file mereka untuk menerapkan? Saya seorang ahli keuangan dapat
membuat pinjaman dalam jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup
lebih mudah. Berikut adalah area di mana saya dapat membantu:
* Keuangan
* Meminjamkan sewa
* Pinjaman Investasi
* Pinjaman Auto
* Konsolidasi hutang
* Baris Kredit
* Kedua hipotek
* Redemption Kredit
* Pinjaman Pribadi

jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman asli hanya Email:
Chrisrichardloanfirm@hotmail.com

Terima kasih


Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Saya Ibu, Ann Mcarthy A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (ANNMCARTHYLOANFIM@GMAIL.COM) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami


Unknown mengatakan...

Saya Ibu, Ann Mcarthy A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (ANNMCARTHYLOANFIM@GMAIL.COM) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami


Unknown mengatakan...

Saya Ibu, Ann Mcarthy A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (ANNMCARTHYLOANFIM@GMAIL.COM) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami


Unknown mengatakan...

Pemberi pinjaman menggunakan email Gratis, dan tidak satupun pemberi pinjaman memberikan alamat lengkap kantor, boleh diduga pemberi pinjaman mengambil uang dari yang mebutuhkan pinjaman...............hati-hati


Unknown mengatakan...

Hello Sir / Madam,

Apakah Anda perlu pembiayaan untuk mengkonsolidasi utang Anda? Apakah Anda perlu dana untuk membantu perusahaan Anda kembali ke jalur? Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi keuangan
kesulitan untuk akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh
penolakan file mereka untuk menerapkan? Saya seorang ahli keuangan, mampu
membuat pinjaman dalam jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup
lebih mudah. Berikut adalah area di mana saya bisa membantu:
* Melunasi
* Meminjamkan sewa
* Pinjaman Investasi
* Pinjaman Auto
* Konsolidasi hutang
* Baris Kredit
* Kedua hipotek
* Redemption Kredit
* Pinjaman Pribadi
* Pinjaman hipotek
* Pinjaman Bisnis
Jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman asli hanya Email:
Chrisrichardloanfirm@gmail.com

Terima kasih.


Anonim mengatakan...

Halo, ini adalah PATRICIA BERTHA PINJAMAN PERUSAHAAN. Dalam Perusahaan ini kami memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
untuk meningkatkan bisnis Anda?
Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
Hari ini, kita mengatakan berhenti dan mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2% .Kami ingin menggunakan ini
media untuk memberitahu Anda semua bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan
akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kita terus kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email:
Patriciaberthaloancompany@gmail.com

Data peminjam
 1) Nama Lengkap: ......................................................
 2) Negara: .........................................................
 3) Alamat: .........................................................
 4) Negara: ............................................................
 5) Sex: ...............................................................
 6) Status Pernikahan: .............................................
 7) Pekerjaan: ...................................................
 8) Nomor Telepon: ................................................
 9) posisi Saat ini di tempat kerja: ...................................................
 10) Pendapatan Bulanan: .............................................
 11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .................................
 12) Pinjaman Durasi: ................................................
 13) Tujuan Pinjaman: ..........................................
 14) Agama: ......................................................
 15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya: ...................................................
 16) mata uang yang dipilih: ...................................................

 Terima kasih,
 mrs Bertha


Anonim mengatakan...

Halo, ini adalah PATRICIA BERTHA PINJAMAN PERUSAHAAN. Dalam Perusahaan ini kami memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
untuk meningkatkan bisnis Anda?
Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
Hari ini, kita mengatakan berhenti dan mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2% .Kami ingin menggunakan ini
media untuk memberitahu Anda semua bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan
akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kita terus kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email:
Patriciaberthaloancompany@gmail.com

Data peminjam
 1) Nama Lengkap: ......................................................
 2) Negara: .........................................................
 3) Alamat: .........................................................
 4) Negara: ............................................................
 5) Sex: ...............................................................
 6) Status Pernikahan: .............................................
 7) Pekerjaan: ...................................................
 8) Nomor Telepon: ................................................
 9) posisi Saat ini di tempat kerja: ...................................................
 10) Pendapatan Bulanan: .............................................
 11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .................................
 12) Pinjaman Durasi: ................................................
 13) Tujuan Pinjaman: ..........................................
 14) Agama: ......................................................
 15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya: ...................................................
 16) mata uang yang dipilih: ...................................................

 Terima kasih,
 mrs Bertha


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


sheilanorbert35@gmail.com mengatakan...

Mohon mengisi formulir sebagai langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami ...
DATA peminjam
1. Nama Lengkap: ...................................................... ...........
2. Kebangsaan: ......................................................... ........
3. Negara: ......................................................... ................
4. Residential Alamat: ....................................................
5. Jenis Kelamin: ..................... ....................................... .............
6. Status Pernikahan: ................................................ ..........
7. Pekerjaan: ................................................... ............
8. Pendapatan Bulanan: ................................................ .......
9. Jumlah Dibutuhkan: ............... .........................
10. Pinjaman Durasi: ........................... ........................
11. Tujuan Pinjaman: ................................................ ..
12. Agama: .......................................... .............
13. Tanggal Lahir: ...................................................... .........
14. Nomor Telepon: ............................................. ...........
Terima kasih,
sheilanorbert35@gmail.com


Dr Nazeem... mengatakan...

Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
(13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
DR. Naze ...


zalina dianto mengatakan...

Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com)


zalina dianto mengatakan...

Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com)


Olivia Daniel mengatakan...

¿Está buscando un préstamo? usted está en el lugar correcto para sus soluciones de préstamo aquí! Global Finance Limited dar préstamos a empresas y particulares a una tasa de interés baja y asequible de 2%. póngase en contacto con nosotros por e-mail a través de (oliviadaniel93@gmail.com)


DATOS DE LA APLICACIÓN

1) Nombre completo:
2) País:
3) Dirección:
4) Estado:
5) Sexo:
6) Estado civil:
7) Ocupación:
8) Número de teléfono:
9) La posición actual en el lugar de trabajo:
10) Ingreso mensual:
11) El monto del préstamo necesario:
12) Duración del préstamo:
13) Propósito del préstamo:
14) Religión:
15) ¿Ha aplicado antes:
16) Fecha de nacimiento:
Gracias,


Unknown mengatakan...

Apply for your convinent loan

Are you a businessman or woman? Are you in any financial stress? do you need Money to start your own business? Do you have a low income and find it hard to get loan from local banks and other financial institutions? The Answer is here, Angela Davids Loan Firm is the answer. We offer;

a) personal loans, business expansion.
b) Business Start-up and education.
c) debt consolidation.
d) Hard Money loans.

However, our method offers the possibility to indicate the amount of loan needed and also the duration you can afford to complete the loan repayment with an interest rate of 5-7% depending on the kind pf loan. This gives you a real chance to raise money you need. Interested candidates should contact us via: matildablakeloanfirm@gmail.com or call our customer service on +14158892524


Unknown mengatakan...

Isabel Johnson.
!! KABAR BAIK DARI ISABEL JOHNSON PINJAMAN SOLUTIONS

PERUSAHAAN !!
Sir / Madam,
penawaran Isabel Johnson National Pinjaman Solusi Perusahaan

aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk

tujuan apapun, untuk memulai bisnis baru, membayar pajak atau utang,

mulai kontrak. pinjaman kami juga diasuransikan untuk maksimum

keamanan dan itu adalah metode transfer online. 10,000.00

USD 10.000.000,00 pinjaman untuk USD dengan tingkat bunga 2%,

pinjaman dilunasi dalam jangka waktu 1 dan 20 tahun, pinjaman

tersedia untuk tujuan apapun mengisi formulir di bawah ini sebagai

langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami. Khawatir lagi

karena kita berada di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
Jika Anda memahami negara yang ramah ENGLISH untuk memfasilitasi

komunikasi.
Pinjaman Formulir Aplikasi:

NAMA LENGKAP: _________________________________

ALAMAT: ___________________________________

COUNTRY: ___________________________________

SEKS:__________________________________________

USIA:__________________________________________

KOTA:__________________________________________

NEGARA:________________________________________

KERJA: ________________________________________

JUMLAH DIPERLUKAN: ____________________________

PINJAMAN TUJUAN: _______________________________

WAKTU PINJAMAN JANGKA: ____________________________

PENDAPATAN BULANAN: ___________________________

PHONE: _______________________________________

Informasi lebih lanjut tentang kami akan dikirim kepada Anda setelah kami

menerima aplikasi pinjaman Anda.
aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
Silahkan hubungi kami melalui E-mail:

Isabelloancompany@gmail.com
Isabel Johnson
pejabat Exclusive.


Anonim mengatakan...

Nama saya Musa Ahmed dari Surabaya Indonesia Saya adalah sebahagian dari keluarga kelas menengah dan belum pernah melihat kemiskinan yang nyata selama masa ayah saya adalah seorang penjual motor bahagian saya diberi pendidikan yang baik orang tua saya akan membawa saya ke satu ketika saya mencetak nilai yang baik Lalu aku masuk college perkahwinan kakakku dirancang, ayah membeli sebuah apartmen dan perlu membayar kos saya untuk kejuruteraan suatu petang saya masih di sekolah ketika saya mempunyai panggilan bahawa perniagaan ayahku terbakar semuanya mendapat dibakar lebih 480 rupiah pergi ibu scammed tahun sebelumnya semua peristiwa yang berlaku secara berturut-turut dan kami tiba-tiba dalam hutang dan mendapatkan diri kita dirantai pinjaman bank dan merayap kemiskinan di itu di terburu-buru yang tiba-tiba, aku merasa melompat dari Joeniar Arief tanpa persiapan dan sekarang anda perlu belajar untuk terbang anda jatuh Atau kau mati ada ini rentang masa 2 tahun (2014-2015) saya harus memerangi kemiskinan pada saya sendiri ada wang untuk membayar biaya kuliah saya diberitahu oleh ayah saya untuk mencari cara untuk mendapatkan perkara itu untuk sendiri ada wang untuk membayar berjalan pengangkutan sehari-hari, ada wang untuk hiburan, filem atau pihak ada kain yang baik tidak ada goo makanan ada wang untuk apa pun kecuali makanan asas terburuk, menetapkan semua menggoda bank Mereka menghantar penjaga ke rumah saya untuk memulihkan jumlah pinjaman dan aku harus menjaga ibu saya pernah dipukul di persekitaran saya di depan semua orang kerana tidak mampu membayar jumlah pinjaman untuk beberapa bulan bank tuntutan rumah kami dan meninggalkan kami tiada tempat tinggal kami meninggalkan meninggalkan di rumah tua keluarga membina oleh almarhum ayah gran saya perlu menjual perabot, emas, saya berkata kepada ayah saya yang tidak layak mengejar pendidikan saya, memandangkan keadaan krisis aku harus mengambil kerja dan mengumpul wang untuk keluarga ayah saya mengatakan Son, anda boleh membuat wang setiap kali anda inginkan, tetapi anda tidak akan dapat belajar kemudian saya memberikan temu bual di kedai super saya ditolak setiap pintu saya mengetuk, saya ditolak saya melihat ayah saya menyerah aku melihat ibuku menyerah acara-acara keluarga. yang saya perlukan untuk memulakan perniagaan kelapa sawit tetapi tidak ada wang Pacar saya meninggalkan saya ketika saya memerlukannya paling, itu di 6 April 2016 saya pergi ke rumah kawan untuk makan kerana saya sedang menonton tv saya melihat kertas berita di tingkat i mengambilnya dan saya cuba untuk melihat gambar-gambar aku ke segmen perniagaan dan melihat tajuk tittle Adakah anda memerlukan KREDIT nyata untuk bISNIS, adakah anda di DEPT? Adakah anda sakit? Adakah anda bosan dengan kemiskinan yang HUBUNGI adila aasimah Ahme syarikat pinjaman NO CAJ dengan alamat e-mel mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) saya menulis mereka dengan jaminan mereka memberikan saya pinjaman dari Rp410 pada tahap 1% dalam 10 tahun saya berjanji syarikat pinjaman saya akan terus berkongsi dan berterima kasih kepada mereka atas sokongan dan mengubah hidup saya jika anda ingin meminta quest apapun (musaahmed081@gmail.com)


Sulis Susanti mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman


Unknown mengatakan...

Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau, silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) Nama:
2) Negara:
3) Alamat
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) pendapatan bulanan:
11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
12) durasi pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Zuma Loans mengatakan...

Apakah Anda perlu pinjaman itu?
Apakah Anda mencari Keuangan?
Apakah Anda mencari pinjaman untuk memperbesar bisnis Anda?
Saya pikir Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.
orang yang tertarik harus silahkan hubungi kami di
Untuk tanggapan langsung ke aplikasi Anda, Kindly
membalas email ini di bawah saja.
(Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)

Tolong, jangan memberikan kami informasi berikut jika Anda tertarik.
1) Nama Lengkap: .........
2) Jenis Kelamin: .........
3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........
4) Durasi Pinjaman: .........
5) Negara: .......
6) Alamat Rumah: .........
7) Nomor HP: .........
8) Pendapatan Bulanan: .....................
9) Pekerjaan: ...........................
) Situs yang melakukan Anda di sini tentang kami .....................
Terima kasih dan Salam.
(Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)


Mrs. Laura mengatakan...

Halo
Saya Mrs Laura Rodriguez C.E.O Laura Pinjaman Perusahaan, A terdaftar dan sah pemberi pinjaman kredit pribadi. Kami memberikan jasa keuangan (HUTANG) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang di masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2000 dan di atas ... Kami siap untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses akun online. Hubungi kami melalui Email: lauraloancompany@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 700 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Mrs. Laura mengatakan...

Halo
Saya Mrs Laura Rodriguez C.E.O Laura Pinjaman Perusahaan, A terdaftar dan sah pemberi pinjaman kredit pribadi. Kami memberikan jasa keuangan (HUTANG) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang di masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2000 dan di atas ... Kami siap untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses akun online. Hubungi kami melalui Email: lauraloancompany@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


Unknown mengatakan...

ASLI PINJAMAN DIBUTUHKAN SEGERA


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Helen Johnson, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (helenjohnsonloanfirm68@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.


Unknown mengatakan...

Saya Ibu Helen Johnson, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (helenjohnsonloanfirm68@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Paul Hart mengatakan...

Halo,

Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com


Paul Hart mengatakan...

Halo,

Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com


Paul Hart mengatakan...

Halo,

Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com


Unknown mengatakan...

perusahaan pinjaman MONIC menawarkan pinjaman pribadi dan Kredit Usaha pada tingkat bunga yang terjangkau per membatalkan. ini adalah untuk membantu Anda memenuhi kewajiban keuangan Anda, terutama sekarang bahwa bank tidak lagi memberikan pinjaman untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui e-mail: (monic.horvathinc@gmail.com)


Unknown mengatakan...

perusahaan pinjaman MONIC menawarkan pinjaman pribadi dan Kredit Usaha pada tingkat bunga yang terjangkau per membatalkan. ini adalah untuk membantu Anda memenuhi kewajiban keuangan Anda, terutama sekarang bahwa bank tidak lagi memberikan pinjaman untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui e-mail: (monic.horvathinc@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
hubungi kami melalui email:
(Maureenmartinsloanfirm@gmail.com)
MAUREENMARTNSLOANFIRM


Unknown mengatakan...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com


Unknown mengatakan...

Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. mark MR wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari dia. Hanya mengirimkan email
pada wesleymarkhackers@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo semuanya,
Nama saya adalah Bapak Bambang Purwanto.
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi, pinjaman untuk ekspansi bisnis, pinjaman untuk investasi baru, Pinjaman untuk melunasi utang dan tagihan, atau di mana Anda menolak oleh bank dari pinjaman, atau di mana Anda tertipu di sini di internet ?. Mencari lagi saudara-saudara saya, dalam hubungannya dengan Bambang Purwanto Firm Loan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, non agunan. Kami juga membangun dan terkenal diseluruh dunia, kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki potensi dan masalah sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan hanya lebih dari baik-baik saja dengan hidup Anda dan kehidupan keluarga Anda dan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat juga. Email: Kami di (bambang.loanfirm@gmail.com) Terima kasih atas dukungan Anda


Unknown mengatakan...

Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


Nama lengkap:
jumlah pinjaman :
Pinjaman Durasi:
Pendapatan bulanan :
negara:
Seks:
Nomor telepon:
Tanggal lahir :

Terima kasih dan Tuhan memberkati

JULIETOWENLOANCOMPANY
(Julietowenloancompany@gmail.com)
Ibu Juliet


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Anda memiliki hutang, atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya ID card, akte kelahiran dan foto Anda, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman tinggi hingga 5 miliar dari mata uang di dunia periode pembayaran kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Apakah Anda sakit dan lelah telah ditipu oleh perusahaan pinjaman di Afrika, di sini kita berada di Kanada dan memberikan pinjaman cepat dalam waktu 24 jam. Langkah aplikasi ini sederhana dan segala sesuatu yang mereka butuhkan dari Anda adalah untuk membayar pinjaman biaya aplikasi. Semua persentase pinjaman adalah 2% saja dan jumlah pinjaman berkisar dari $ 5000 USD atau CAD dan di atas.
Kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang bahkan dengan sejarah kredit yang buruk dan membantunya membersihkan namanya dari daftar hitam yang menawarkan pinjaman sebesar 1%. Namun, aplikasi ini membutuhkan Biaya Pendaftaran.

Untuk lebih jelasnya email kami.

(Nilceiateofiloinvestments@gmail.com)


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


cathvivnyeh mengatakan...

Sir helo / Madam / wanita dan pria.

Saya Mrs. cathvivnyeh CEO dangadu dari pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 1,5%. Jika Anda telah ditolak oleh perusahaan lain pinjaman, lembaga keuangan, bank, mencari sekali lagi kita di sini untuk membantu Anda memecahkan masalah ini dengan cepat. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil dan tujuan yang baik lainnya, seperti jika Anda ingin membuat bisnis, dan kita bisa memiliki dukungan kuat Anda dengan pinjaman . Kami juga menawarkan pinjaman dari 5000 - 2,000,000,000.Ruble, dinar dan dolar dan euro dan lira pada tingkat 1,5%. Sebuah periode 1-50 tahun, tergantung pada jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman dan waktu yang Anda butuhkan untuk membayar. perusahaan pinjaman kita kembali dan dukungan dari PBB, dan ini adalah mengapa kita hanya mendapatkan 1,5% dalam hal tingkat suku bunga yang kita miliki tidak seperti lembaga keuangan lainnya, yang mendapat 2%, 3% atau bahkan 5% dari klien. Dapatkan kembali kepada kami untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail kami: cathvivnyehloanfilm@gmail.com

Salam, Mrs cathvivnyeh dangadu


zalina dianto mengatakan...

hari semua orang yang baik saya Zalina Dianto Malacca City, Malaysia saya akan gembira untuk berkongsi kisah kejayaan besar yang berlaku dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahawa dalam hidup anda mungkin mempunyai masa yang buruk jangan bimbang tentang masa yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan mempunyai fokus yang mendapat sebahagian daripada pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED LOAN FIRM) untuk kebaikan mereka, keikhlasan, setia dan jujur ​​dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan yang lalu, saya cari pinjaman sebanyak RM165,000.00 kerana saya kehabisan wang untuk perniagaan saya dan saya tidak boleh membayar bil-bil saya dan bekerja lagi. Saya scammed RM37,000 penipuan pinjaman menipu pelencongan ATM dan saya mengambil keputusan untuk tidak melibatkan diri dalam perniagaan itu sekali lagi saya tidak pernah tahu bahawa syarikat sebenar seperti (AASIMAHA Adila AHMED LOAN FIRM) masih wujud di Asia sehingga bekas tenante saya (Encik Budi Jurjani) yang menceritakan kisah syarikat mengakui pinjaman yang besar di Asia Saya bertanya kepada beliau untuk alamat beliau memberitahu saya mereka di Arab Saudi tetapi mempunyai e-mel (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) kerana penampilan dan tindakan saya dia meyakinkan saya bahawa jika saya memohon kredit akan berikan kepada perniagaan pada mulanya saya berhujah dengan dia, saya memberi jaminan apabila dia memberitahu saya bahawa wang yang kita bayar hutang dan memulakan perniagaan adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pinjaman Firm) yang merupakan syarikat asal, walaupun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percubaan dan saya gembira saya lakukan, saya telah diberi jumlah pinjaman dari RM165,000.00, oleh syarikat ini ((AASIMAHA Adila AHMED pinjaman firma) tiada yuran perpindahan atau pendaftaran Jika anda memerlukan tulen, pinjaman legit atau bantuan kewangan dan anda boleh dipercayai, amanah dan mampu untuk membayar balik pada tarikh matang dana saya akan menasihati anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan anda bebas daripada penipuan di internet. Semua terima kasih kepada (AASIMAHA Adila AHMED LOAN FIRM) untuk mengembalikan kehidupan kepada perniagaan saya. Adakah anda dari Asia dan seterusnya mencari pinjaman yang sangat asli? kisah kejayaan telah ditukar kepada (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) email saya melalui (zalinadiato@gmail.com)


Anonim mengatakan...

Halo, ini adalah PATRICIA BERTHA PINJAMAN PERUSAHAAN. Dalam Perusahaan ini kami memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
untuk meningkatkan bisnis Anda?
Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
Hari ini, kita mengatakan berhenti dan mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2% .Kami ingin menggunakan ini
media untuk memberitahu Anda semua bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan
akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kita terus kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email:
Patriciaberthaloancompany@gmail.com
 Data peminjam
 1) Nama Lengkap: ......................................................
 2) Negara: .........................................................
 3) Alamat: .........................................................
 4) Negara: ............................................................
 5) Sex: ...............................................................
 6) Status Pernikahan: .............................................
 7) Pekerjaan: ...................................................
 8) Nomor Telepon: ................................................
 9) posisi Saat ini di tempat kerja: ...................................................
 10) Pendapatan Bulanan: .............................................
 11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .................................
 12) Pinjaman Durasi: ................................................
 13) Tujuan Pinjaman: ..........................................
 14) Agama: ......................................................
 15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya: ...................................................
 16) mata uang yang dipilih: ...................................................
 Terima kasih,
 mrs Bertha


Unknown mengatakan...

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo,

Perusahaan kami beroperasi dinamis, sistem online yang terdiri dari lebih dari 42 juta pelanggan. Teknologi online yang kita gunakan memberikan kita kemampuan untuk orang-orang kami di luar sana, pilihan terbaik pilihan ketika mereka mencari pinjaman atau bantuan keuangan lainnya. Email: adicloancompany@gmail.com

Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan penyedia pinjaman yang sah di mana Anda ingin menginvestasikan kembali setelah banyak dividen? Perhatikan bahwa kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% per tahun atau bulanan tergantung pada Anda sukai, Namun, Kami menawarkan berbagai layanan keuangan untuk individu dan pemilik bisnis. Kami bekerja dengan individu, kecil, menengah, dan usaha skala besar untuk membantu mereka baik memulai atau memperluas ke wilayah-wilayah baru. Kami membantu mendanai usaha kecil bila diperlukan paling untuk memperluas bisnis yang ada, membeli peralatan modal, membayar biaya dan untuk kebutuhan lainnya seperti iklan, sewa, renovasi dll Email: adicloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.


Terima kasih

Salam Hormat,


Adic Pinjaman Perusahaan.
Email: (adicloancompany@gmail.com)
Sistem Jaringan, Maryland
AMERIKA SERIKAT.


lisa ivan mengatakan...

halo saudaraku dan adik saya harap berhati-hati tentang bagaimana Anda mengajukan pinjaman di internet karena hampir pemberi pinjaman di internet adalah semua palsu dan mereka yang bersaksi adalah testifers semua palsu yang merupakan karya tangan dari orang-orang yang sama yang mengaku menjadi pemberi pinjaman tetapi hanya untuk merobek orang yang membutuhkan bantuan mereka uang mendapatkan keras saya adalah korban untuk banyak dari pemberi pinjaman palsu dan saya penipuan lebih RM15,000 karena saya sedang membutuhkan uang untuk melunasi utang saya dan meningkatkan bisnis saya lagi saya surffer sakit banyak dari ini orang palsu yang mengaku sebagai pemberi pinjaman sampai saya memperkenalkan kepada ibu Dewi Ahmad oleh seorang teman dari reza cindy saya yang mengatakan kepada saya bagaimana dia mendapat pinjaman nya dari ibu Dewi Ahmad perusahaan maka saya menghubungi ibu tapi masih takut dalam diri saya karena pengalaman masa lalu saya dan saya menghindari menjadi korban pemberi pinjaman palsu ini dan teman saya itu dia mendapat pinjaman dari padanya dan saya dapat melihat bukti dalam dirinya dan shoowed saya bukti yang loanwas nya trasfer padanya dan saya mengajukan formulir permohonan pinjaman dan dalam waktu kurang dari 24 jam saya mendapat pinjaman saya di kredit saya itu seperti mimpi untuk saya tidak pernah percaya bahwa ada pemberi pinjaman kredit benar dalam internet tapi todaythe ibu Dewi Ahmad telah menempatkan mengakhiri ketidakstabilan keuangan saya dan sekarang iand keluarga saya hidup bahagia itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini sehingga Anda orang kita sangat hati-hati tentang bagaimana Anda mengajukan pinjaman karena hampir semua pemberi pinjaman ini semua palsu sehingga Borthers sayangku dan adik jika Anda membutuhkan pinjaman silakan tidak membuat kesalahan terburu-buru sekarang dan hubungi ibu Dewi Ahmad sekarang di via email dewiahmad.loanfirm@gmail.com nowyou juga dapat menghubungi saya di lisaivan070@gmail.com
terima kasih dan Tuhan memberkati Anda semua


Unknown mengatakan...

Allah berita untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda ingin meminjam uang untuk meningkatkan bisnis Anda atau organisasi? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau yang lain? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? di sini adalah lokasi yang tepat untuk utang Anda! Emamllualoanfirm? pinjaman kepada orang-orang terkenal
Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
Silahkan hubungi kami di Emamllualoanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.
Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com


Unknown mengatakan...

KABAR BAIK
Kesaksian Ibu Annissa tentang DLF PINJAMAN adalah kebenaran, setelah membaca kesaksiannya di situs ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dia dari DLF PINJAMAN setelah scammed beberapa kali oleh pemberi pinjaman palsu. saya juga diterapkan dalam PINJAMAN DLF 2 hari kembali dan saya sangat mengejutkan saya punya saya pinjaman kemarin pagi, saya sangat senang karena saya telah kehilangan begitu banyak uang untuk semua kreditur palsu di situs ini, itu sebabnya saya juga berkontribusi dalam kesaksian Ibu Annisaa. Jika Anda berada di sini untuk pinjaman, Anda lebih baik menerapkan di DLF PINJAMAN dan Anda akan bebas dari scammers pinjaman online.
DLF PINJAMAN email ... info.dlfloans@gmail.com
hubungi saya di facebook jika Anda membutuhkan bantuan saya juga, Nyata, email: edi67006@gmail.com


Anonim mengatakan...

Halo semuanya,
saya Mr. pangeran Jeff Amerika bersaksi dari sebuah perusahaan yang memiliki perasaan manusia dan Tuhan takut orang, yang saya bertemu di Nigeria ketika saya sedang mencari perusahaan pinjaman pribadi di mana saya bisa mendapatkan pinjaman dolar about500,000us .so saya melihat seseorang bersaksi untuk sebuah perusahaan yang memberinya pinjaman dalam waktu 24 jam 'Kemudian saya menghubungi perusahaan karena saya tidak percaya pada kesaksian, jadi saya hanya mengatakan saya mencoba jika perusahaan dapat membantu keluar dari masalah keuangan saya, Mr.Smith Alexandra mail saya dan dia bilang aku harus mengisi formulir yang kirim ke saya yang akan memungkinkan mereka melanjutkan pinjaman segera dan saya tidak dan saya mengikuti semua proses dengan mereka memberi saya, sehingga untuk saya sangat mengejutkan pinjaman adalah transfer ke bank saya rekening tidak kurang dari 24 jam setelah saya membayar semua biaya yang diperlukan. Saya tidak tahu jenis masalah keuangan yang Anda mengalami atau Anda memiliki impian memiliki rumah Anda sendiri atau untuk memiliki bisnis Anda sendiri atau yo membeli mobil. Ini adalah perusahaan yang dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan dan mereka akan mengubah hidup Anda untuk selamanya, Email perusahaan mereka hari ini di (smithloanfirm2016@gmail.com) dan Anda akan senang karena saya hari ini

Terima kasih
Pangeran Jeff


Unknown mengatakan...

Halo sayangku Saudara-saudara, Anda harus sangat berhati-hati dari situs ini sehubungan mendapatkan pinjaman, jika Anda berada di sini untuk mencari pinjaman Anda harus serius hati karena begitu banyak orang di sini palsu, curang, scammers. mereka akan penipuan Anda dengan meminta Anda untuk membayar biaya sebelum mendapatkan pinjaman Anda, dan jika Anda membayar mereka Anda tidak akan mendapatkan pinjaman, itu adalah bagaimana mereka akan terus menipu Anda untuk membayar lebih dan lebih. 2 minggu terakhir saya ditipu 73.400.000 rupiah untuk mendapatkan pinjaman, yang meminta saya untuk embayar ke Nigeria yang saya lakukan dan mereka meminta lagi dan lagi tetapi pada akhirnya mereka lari tanpa memberi saya pinjaman. Tapi hari ini saya kemudian mendapat pinjaman dari seorang ibu yang baik yang berasal dari Uni Emirat Arab, saya diterapkan untuk sekitar 620 juta rupiah dan saya meminta untuk mendaftar dengan mereka, saya juga lakukan dan orang lain dan saya mendapat pinjaman saya hanya 4 jam setelah aplikasi saya , saya sangat senang untuk mendapatkan pinjaman setelah saya telah ditipu. saya memutuskan untuk posting ini untuk semua orang di sini sehingga Anda tidak akan gagal korban cheater dan orang-orang palsu di sini. hubungi Ibu Obi Esther di obiesther.loanfirm@gmail.com dia akan memberikan pinjaman tanpa agunan untuk hanya 2% dalam waktu kurang dari 24 jam. jika Anda ingin menanyakan pertanyaan lagi Anda bisa email saya juga baik-baik saja ,, di susankirana0@gmail.com
Allah memberkati Anda semua


Unknown mengatakan...

Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Ghana, Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah salah satu yang bercerita tentang Esther Jones Pemberi Pinjaman dari Uni Emirat Arab, dan saya mengajukan permohonan pinjaman 230 juta, saya mengikuti semua prosedur , saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Esther Jones di Uni Mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur dalam Ester Jones dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan frined saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, sebut Esther Jones di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman di estherjones.lenders@gmail.com
hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut sitifajriyah9988@gmail.com
Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan


Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com


Unknown mengatakan...

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: vicksheddyloancompany@gmail.com


Unknown mengatakan...

Hello semua orang sila berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman pinjaman di sini adalah semua penipu dan mereka hanya di sini untuk penipuan anda off wang anda, saya memohon pinjaman kira-kira 200 juta dan saya telah diminta untuk membayar sedikit yuran dan i dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, i dibayar hampir 9 juta masih i tidak mendapat pinjaman, ia Berlaku kepada saya kira-kira 5 kali dari firma pinjaman yang berbeza, i yang i akan bertemu satu yang betul tetapi saya tidak. Kepada Allah menjadi Glory yang saya bertemu seorang rakan yang hanya digunakan pada pinjaman dan dia mendapat pinjamannya tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Puan Dewi Ahmad Dewi Ahmad Pinjaman Firm, i digunakan untuk 300 juta, saya fikir ia adalah jenaka dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman saya dalam masa kurang daripada 24 jam dalam hanya 2% tanpa cagaran. i sangat gembira kerana saya telah menyelamatkan daripada mendapat miskin. jadi saya nasihatkan semua orang di sini yang memerlukan pinjaman untuk menghubungi Puan Dewi dan saya memberi jaminan kepada anda bahawa anda akan mendapat pinjaman anda. e-mel beliau adalah dewiahmad.loanfirm@gmail.com
anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan maklumat lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com


buttini Romina mengatakan...

Apakah Anda telah menolak oleh Bank Anda, atau Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda dan beberapa biaya tertentu tetapi sulit? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis baru atau untuk Ekspansi Bisnis? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi? Kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2% .all Anda butuhkan adalah satu sentuhan email kepada kami hari ini dan masalah Anda yang lebih hubungi kami @ (buttinirominaloan@gmail.com)


Shonda Tasono mengatakan...

Selamat siang.

Aku tidak bisa menyembunyikan kesaksian besar yang terjadi dalam hidup saya, saya akan senang semua orang tahu itu dan mendapat bagian itulah mengapa saya selalu menempatkannya pada jawaban, saya Mrs, Shonda Tasono dengan nama, saya tinggal di Texas, Amerika Negara Amerika, saya ingin berterima kasih (Mr.Smith Alexanda) untuk kebaikannya pada kehidupan keluarga saya. Aku tidak pernah tahu bahwa masih ada pemberi pinjaman bagus seperti ini di internet dan bumi di sini. Hanya beberapa Bulan Kembali, saya dalam mencari pinjaman sebesar $ 100,000,00 seperti saya kehabisan uang untuk makan dan sewa. Saya scammed $ 700 Dolar dan saya memutuskan untuk tidak melibatkan diri saya dalam bisnis seperti lagi tapi Teman saya memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman karena penampilan dan perbuatan saya. Dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dari kesepakatan pinjaman lagi tapi dia mengatakan kepada saya bahwa masih ada pemberi pinjaman baik yang ia akan merekomendasikan saya untuk, dan saya membuat sidang dan saya sangat berterima kasih beruntung aku hari ini, aku diberi jumlah pinjaman sebesar $ 100,000.00usd, oleh Perusahaan besar ini (Smith Alexanda pinjaman Perusahaan) yang dikelola oleh (Mr.Smith Alexanda) Jika Anda membutuhkan pinjaman asli atau legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan dan dipercaya mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk, menghubungi dia melalui: (smithloanfirm2016@gmail.com) Dan Anda akan bebas dari penipuan di internet. Semua berkat Mr.Smith Alexanda Anda adalah orang yang menghapus saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan. Alasan mengapa saya melakukan ini adalah bahwa, saya berjanji Mr.Smith Alexanda bahwa jika saya benar-benar mendapat pinjaman saya, saya akan advertize perusahaannya dan membawa pelanggan untuk perusahaannya. Menghubunginya via (smithloanfirm2016@gmail.com) untuk Kredit Anda telah mencari.

Terima kasih
Shonda Tasono


«Terlama ‹Lebih tua   1001 – 1200 dari 1912   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors